Wanita Warga Kota Malang Ditemukan Meninggal di Penginapan Pantai Ngliyep

Wanita paruh baya yang ditemukan meninggal di salah satu kamar penginapan Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, bernama Vonny Mangundap, warga Villa Bukit Tidar, Desa Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Wanita Warga Kota Malang Ditemukan Meninggal di Penginapan Pantai Ngliyep Wanita paruh baya ditemukan meninggal di salah satu kamar penginapan di Pantai Ngliyep, Malan. (Istimewa)

    Madiunpos. com, MALANG - Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal di salah satu kamar penginapan Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Belum diketahui penyebab pasti kematian wanita tersebut.

    Hasil identifikasi mengungkap wanita tersebut bernama Vonny Mangundap, warga Villa Bukit Tidar, Desa Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

    Direktur Utama Perumda Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan, membenarkan seorang wanita ditemukan meninggal di salah satu penginapan Pantai Ngliyep. "Korban perempuan, ditemukan meninggal di salah satu penginapan. Kami menyerahkan sepenuhnya kepada polisi untuk menyelidiki," ungkap Wildan kepada wartawan, Rabu (31/3/2021).

    Pemerintah Tolak Hasil KLB Demokrat Deli Serdang, Fraksi PD Jatim: Terima Kasih

    Sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui bermalam dengan tiga orang laki-laki sejak Senin (29/3/2021), subuh. Siangnya, dua orang pria bersama korban lebih dahulu pulang.

    Malam harinya sekitar pukul 19.00 WIB, penjaga penginapan melakukan pengecekan lokasi kamar yang ditempati oleh korban. Namun petugas tidak melihat ada aktivitas orang dalam kamar tersebut. Sehingga penjaga penginapan masuk dan mendapati perempuan berusia 50 tahun itu sudah meninggal.

    "Penjaga penginapan cek lokasi yang diinapi oleh Ibu Vonny dan rekannya, tapi tidak melihat mereka sehingga Pak Nyari masuk ternyata sudah menemukan Ibu Vonny sudah tidak bernyawa," urai Wildan.

    Eks Pemain Werder Bremen Perkuat Persela Hadapi Madura United

    Menurut Wildan, secara fisik tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Meski begitu, pihaknya menyerahkan polisi untuk mengungkap penyebab korban meninggal.

    "Secara fisik, menurut kepolisian tidak ada tanda tanda kekerasan. Tapi untuk mengetahui detail kami menunggu info dari petugas kepolisian," pungkasnya.

    Siang ini, proses autopsi jenazah korban baru saja selesai dilakukan di RS dr Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang. "Kita masih selidiki penyebab kematian korban. Dan menunggu hasil autopsi," tegas Kapolsek Donomulyo, AKP Didik Dwiyanto, terpisah.

    Gak Ada Akhlak! Muda-Mudi Terciduk Mesum di Masjid Jelang Asar



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.