Warga Jombang Gorok Leher Sendiri di Rumah Mertua

Polisi menduga M melakukan percobaan bunuh diri dengan menggorok leher karena luka di leher korban lurus beraturan sedangkan di bagian tubuh yang lain tidak ada luka.

Warga Jombang Gorok Leher Sendiri di Rumah Mertua Lokasi bunuh diri (Detikcom-Enggran Eko Budianto)

    Madiunpos.com, JOMBANG - Seorang pria berinisial M, 33, nekat menggorok leher menggunakan sabit di rumah mertuanya. Nyawa bapak dua anak ini bisa diselamatkan meski menderita luka sayatan 15 cm.

    Aksi percobaan bunuh diri itu dilakukan M di rumah mertuanya, Saeman, 75, warga Kecamatan Plandaan, Jombang, Jawa Timur. Selama ini buruh serabutan ini bersama anak dan istrinya masih menumpang di rumah mertua mereka.

    Kapolsek Plandaan AKP Akwan mengatakan M ditemukan kakak iparnya, Fatkurrozi, 45, di kamar kosong rumah Saeman pada Senin (31/8/2020) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban dalam kondisi terlentang di lantai kamar bersimbah darah.

    Besok, PDIP Umumkan Nama Calon Wali Kota Surabaya

    "Saat ditemukan kakaknya, pada leher korban bagian depan terdapat luka sayatan sedalam 5 cm dan panjang 15 cm. Di sebelah kiri tubuh korban terdapat sabit dengan bercak darah," kata Akwan kepada wartawan, Selasa (1/9/2020).

    Sontak Fatkurrozi meminta bantuan tetangganya untuk mengevakuasi M. Bapak dua anak itu dibawa warga ke RSUD Ploso, Jombang, agar mendapat pertolongan medis. Di lain sisi, Fatkurrozi melaporkan insiden ini ke Mapolsek Plandaan.

    Polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar kosong rumah mertua M. Menurut Akwan, tidak ada barang yang berserakan di dalam kamar.

    Mahasiswa Kedokteran Unair Surabaya Bunuh Diri Minum Cairan Kimia

    Darah korban juga tidak berceceran di lokasi kejadian. Itu menandakan tidak ada perkelahian di dalam kamar tersebut.

    "Ini percobaan bunuh diri. Karena luka di leher korban yang lurus beraturan diduga bekas sayatan sabit, sedangkan di bagian tubuh yang lain tidak ada luka," terangnya.

     

    Pendiam

    Selain itu, kata Akwan, korban terlihat murung sebelum melakukan percobaan bunuh diri. Namun, sampai saat ini belum terungkap pemicu M nekat berusaha mengakhiri hidupnya karena korban mempunyai sifat pendiam.

    Wow! Warga Madiun Ini Raup Jutaan Rupiah per Bulan dari Bisnis Persewaan Sepeda

    "Korban sebelum kejadian terlihat sering melamun seperti ada suatu permasalahan yang dipendam. Kemungkinan masalah ekonomi," ungkapnya.

    Beruntung, nyawa M berhasil diselamatkan. Saat ini dia masih dirawat di RSUD Ploso. "Sekarang masih dirawat, kondisinya sadar," tandasnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.