Waspada Kejahatan, Dua Rumah di Surabaya Dibobol Maling

Dua rumah di Surabaya dibobol maling dalam sehari.

Waspada Kejahatan, Dua Rumah di Surabaya Dibobol Maling Rumah di Jl. Musi no. 6, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, yang dibobol maling. (detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA — Dua rumah di kawasan Kecamatan Tegalsari, Surabaya, dibobol maling dalam sehari, Minggu (12/7/2020). Dua rumah itu masing-masing di Jl. Tegalsari No 16 dan Jl. Musi No 6.

    “Iya ada dua [rumah] hari [Minggu] ini yang dibobol malong. Di Tegalsari 16 sama Musi nomor 6,” kata Kapolsek Tegalsari, Kompol Argya Satrya Bhawana, Minggu (12/7/2020).

    Dugaan Perampokan di Surabaya, Pembantu Diancam Pakai Linggis

    Pencurian di rumah di Jl. Tegalsari 16, terang Argya, terjadi pada pagi hari. Sedangkan pencurian di rumah di Jl. Musi 6 diketahui pada sore hari. “Yang di Tegalsari 16 juga tidak ada saksi karena rumah lagi kosong saat ditinggal keluar sebentar. Kalau yang di Musi ini, petugas masih di sana (olah TKP),” jelasnya kemarin sore.

    Argya menyebut pemilik rumah di Jl. Tegalsari 16 mengalami kerugian mencapai Rp120 juta. Adapun rumah yang di Jl. Musi masih belum dihitung nilai kerugiaannya.

    PERAMPOKAN PONOROGO : Sebelum Kuras Harta, Perampok Ikat 2 Satpam Gudang Unilever Babadan

    Dua hari sebelumnya, terjadi perampokan di sebuah rumah di Jl. Rangkah, Gang 1 No. 45. Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Komplotan rampok mengancam seorang pembantu berusia 50 tahun menggunakan linggis. Kejadiannya Jumat (10/7/2020) siang hari sekitar pukul 13.00 WIB.

    “Iya, siang [kejadian], pas salat Jumat,” kata Wanoro, Jumat (10/7/2020).

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.