Wow, Gubernur Khofifah Unggah Status Bupati Tuban yang Jomlo

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyinggung status Bupati Tuban yang masih jomlo di akun Instagramnya @khofifah.ip.

Wow, Gubernur Khofifah Unggah Status Bupati Tuban yang Jomlo Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, bersama Bupati Tuban terpilih, Aditya Halindra Faridzky. (Tangkapan layar Instagram @khofifah.ip)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Unggahan status Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, di Instagram mengundang perhatian warganet. Penyebabnya, ia mengunggah foto bareng Bupati Tuban periode 2021-2024, Aditya Halindra Faridzky.

    Bukan fotonya yang menggelitik, namun caption statusnya. Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu menyinggung status bupati yang masih jomlo di akun Instagramnya @khofifah.ip.

    Dengan maksud bercanda, Khofifah menulis caption foto seperti ini: "Barangkali ada jomblowati follower saya yang beruntung terpilih menjadi Ibu Bupati sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tuban."

    Polda Gerebek Tempat Karaoke di Blitar, Seorang Muncikari Jadi Tersangka

    "Coba paparkan visi misinya. Yang terbaik nanti akan saya sampaikan ke Mas Lindra [Aditya Halindra Faridzky] yang Insya Allah Juni mendatang resmi dilantik menjadi Bupati Tuban."

    Unggahan status gubernur ini segera diserbu para followers-nya. Diunggah beberapa waktu lalu, status ini disukai 22.000 kali dan tentu saja membetot komentar beragam dari warganet.

    "InsyALLAH siap mendampingi beliau dalam mendukung tujuannya yang mulia 'Bangun Deso Noto Kuto' di Tuban," tulis akun @mojangeulis.

    Sita 3 Pistol Rakitan, Polisi Bekuk Bandar Narkoba Asal Mojokerto

    Warganet Nakal

    "semoga dalam perjalanan mengembang tugas bupati bisa bertemu sosok pendamping yg diidamkan bpk bupati muda ini.. selamat bertugas," akun @rosa_rahmaniaputri menulis komentar seperti itu.

    Namun di antara para komentator itu ada juga yang nakal. Akun @agusalsyukur malah menjodohkan Gubernur Khofifah dengan Bupati Aditya Halindra Faridzky.

    "Ya sama Ibu saja.. kan sama2 Single...hehehehe," tulisnya berceletuk nakal.

    Cari Ikan saat Banjir, Warga Lamongan Meninggal Digigit Ular

    Komentar akun itu segera ditegur oleh akun @mbk_tifah. "huz... kok gitu komennya, gk sopan donk...".

    "Ati2...jik enom...ojo korupsi...." tulis akun @sonnytrilaksono.

    "Semoga dalam perjalanan mengembang tugas bupati bisa bertemu sosok pendamping yg diidamkan bpk bupati muda ini.. selamat bertugas," tulis akun @rosa_rahmaniaputri.

    Takut Disuntik Vaksin Covid-19, Polisi Madiun Ini Malah Merapal Doa Mau Makan



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.