163 CPNS Kota Madiun Terima SK Pengangkatan, Aktif Kerja Awal Tahun

Sebanyak 163 calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemkot Madiun tahun rekrutmen 2019 menerima surat keputusan (SK) pengangkatan, Jumat (4/12/2020).

163 CPNS Kota Madiun Terima SK Pengangkatan, Aktif Kerja Awal Tahun Wali Kota Madiun Maidi memberikan SK pengangkatan kepada salah satu CPNS di Asrama Haji setempat, Jumat (12/4/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebanyak 163 calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemkot Madiun tahun rekrutmen 2019 menerima surat keputusan (SK) pengangkatan, Jumat (4/12/2020). Para CPNS yang baru diharapkan tidak kaget dengan pola kerja yang ada di Pemkot Madiun.

    Wali Kota Madiun, Maidi, menyerahkan secara langsung SK pengangkatan kepada seluruh peserta CPNS di Asrama Haji setempat.

    Maidi berharap para CPNS yang baru tidak kaget dengan pekerjaan di Kota Madiun. Menurutnya, pola kerja yang diterapkan berbeda dari daerah lain. Hal itu tidak terlepas dari geografis Kota Madiun yang dikelilingi delapan kabupaten dengan jumlah penduduk sekitar tujuh juta jiwa.

    Waduh, Kondektur Bus Cendana Terpapar Covid-19

    “Kota kita ini bergerak 24 jam. ASN di sini sudah terbiasa kerja siang-malam. Jadi, kami harap yang baru ini tidak kaget dan segera menyesuaikan,” jelas Maidi.

    Dia menegaskan menjadi seorang abdi negara sudah menjadi pilihan para CPNS tersebut. Untuk itu, seluruh CPNS tidak mengeluh dalam bekerja di Kota Madiun.

    “Bekerjalah secara tulus dan ikhlas. Bekerja keras tanpa disuruh, disiplin tanpa diawasi, dan bekerja secara jujur. Tiga hal itu yang harus ditanamkan benar,” katanya.

    Hendak Salat Subuh, Warga Madiun Temukan Bayi di Teras Masjid

    Setelah menerima SK pengangkatan ini, lanjut Maidi, para CPNS tersebut akan menrima pembekalan materi terkait visi-misi, tugas pokok fungsi, dan profesionalisme dalam bekerja. Para CPNS tersebut dijadwalkan mulai aktif bekerja pada Januari 2021.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.