163 Peserta Lolos CPNS Kota Madiun, Ini Tahapan Selanjutnya

Sebanyak 163 peserta CPNS di Kota Madiun dinyatakan lolos seleksi kompetensi bidang (SKB).

163 Peserta Lolos CPNS Kota Madiun, Ini Tahapan Selanjutnya Panitia memeriksa kondisi laptop yang akan digunakan untuk SKB CPNS Kota Madiun di Gedung Wisma Haji setempat, Selasa (1/9/2020). (Istimewa/Pemkot Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebanyak 163 peserta CPNS di Kota Madiun dinyatakan lolos seleksi kompetensi bidang (SKB). Tahap selanjutnya, mereka wajib mengikuti pengarahan dan pemberkasan untuk mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP).

    Ada satu lowongan pada seleksi CPNS Kota Madiun tahun perekrutan 2019 yang tidak terisi, yaitu Arsiparis Terampil. Sebab tidak ada peserta yang lolos pada SKD dan SKB.

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Madiun, Harris Rahmanudin, mengatakan proses pemberkasan CPNS sudah dimulai pada Senin (9/11/2020) hingga Minggu besok. Seluruh peserta yang lolos SKB wajib mengikuti pemberkasan.

    Uji Performa, Trem Baterai Bikinan Inka Diuji Coba di Jalur KA

    Ada beberapa berkas yang harus dipenuhi, seperti ijazah, SKCK, surat keterangan sehat fisik, surat keterangan sehat rohani, serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis.

    “Sebagian peserta terkendala di surat keterangan sehat rohani. Karena proses untuk mendapatkan di rumah sakit membutuhkan waktu. Sedangkan banyak peserta yang membutuhkan surat itu,” kata dia, Selasa (10/11/2020).

    Peringati Hari Pahlawan, Kader Ansor Kota Madiun Jalan Kaki ke Banyuwangi

    Namun, jika pemberkasan belum terkumpul secara lengkap hingga jadwal pemberkasan selesai. Pihaknya akan mengirimkan surat ke BKN untuk memberikan kelonggaran bagi peserta yang lolos tersebut.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.