3 Klub Besar Eropa Ucapkan Hari Sumpah Pemuda

Tiga klub besar Eropa yakni Manchester City, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG) mengucapkan Hari Sumpah Pemuda.

3 Klub Besar Eropa Ucapkan Hari Sumpah Pemuda Manchester City, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020). (Instagram-)

    Madiunpos.com, MANCHESTER – Masyarakat Indonesia sedang memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada, Rabu (28/10/2020). Euforia itu ternyata juga merasuki tiga klub besar Eropa yakni Manchester City, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

    MU, Man City dan Paris Saint-Germain (PSG) yang memiliki banyak penggemar di Indonesia tak mau ketinggalan memperingati hari bersejarah di Tanah Air ini.

    Dalam unggahan Instagram-nya mereka menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda kepada seluruh warga Tanah Air, Rabu (28/10/2020). Dalam postingan-nya itu, Man City menampilkan gelandang muda, Phil Foden, dan Kevin De Bruyne.

    Masih Ada Pengendara Langgar Rekayasa Lalin di Jl. A. Yani Madiun

    Dalam foto yang diunggah, terlihat Folden dan De Bruyne mengepalkan tangan dengan tulisan bertajuk “Selamat Hari Sumpah Pemuda”.

    “Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda, Citizens Indonesia!” tulis akun Instagram Man City versi Indonesia dengan menambahkan tagar Man City Indo.

    Ucapan selamat dari Man City mendapat sambutan baik dari warganet. Sampai saat ini setidaknya 67.800 warganet telah menyukai postingan tersebut dan 3847 pengguna Instagram Tanah Air ikut membajiri kolom komentar.

    Nahas, Seorang Guru di Ponorogo Meninggal Dunia Tersengat Listrik

    Thank you admin ganteng kesayangan gw,” komentar pengguna akun Instagram @aflahrungka_.Thank you very much, mantul kali adminnya,” tulis pengguna akun Instagram arnof.alts.

     

    Fans Inspiratif

    Rival sekota mereka, MU, juga tak mau ketinggalan. The Red Devils mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda.

    “Satu nusa, Satu bangsa, Satu bahasa kita! Selamat hari Sumpah Pemuda untuk seluruh pemuda-pemudi Indonesia! #MUFCIndonesia #SumpahPemuda #HariSumpahPemuda,” ujar akun Instagram MU versi Indonesia.

    Indonesia Jadi Produsen Kelapa Sawit Terbesar di Dunia, Isu Negatif Terus Menghantui

    Selain duo Manchester, jagoan Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) juga ikutan membuat ucapan. Bahkan, skuat yang bermarkas di Kota Paris itu terlihat begitu niat karena mengucapkan sekaligus memperkenalkan fans muda mereka yang punya jiwa sosial tinggi.

    “Selamat Hari Sumpah Pemuda! Memperingati #SumpahPemuda, PSG ingin mengangkat dua kisah fans kami yang inspiratif. Mereka menekuni dua profesi mulia: seorang guru SLB [sekolah luar biasa] dan petugas medis,” tulis @PSGIndonesia.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.