4 Film Hollywood Ini Sukses Raup Laba Jutaan Dollar, Apa Saja?

Hollywood menjadi salah satu industri film terbaik di dunia yang kerap sukses membukukan laba jutaan dollar dan melampaui prediksi.

4 Film Hollywood Ini Sukses Raup Laba Jutaan Dollar, Apa Saja? Ilustrasi menonton film (liputan6.com)

    Madiunpos.com, MADIUN – Hollywood menjadi salah satu industri film terbaik di dunia yang kerap sukses membukukan laba jutaan dollar dan melampaui prediksi.

    Dikutip oleh Madiunpos.com dari berbagai sumber, berikut ini daftar film Hollywood dengan laba yang fantastis.

    Wonder Woman

    Wonder Woman merupakan salah satu film superhero dari Hollywood yang disutradarai oleh seorang wanita, Patty Jenkins. Film ini diperankan oleh aktris Gal Gadot sebagai wonder woman dan dirilis tahun 2017. Film Wonder Woman merupakan hasil produksi ulang film dengan judul yang sama dan sudah dirilis pada tahun 1984.

    Film ini berkisah tentang putri Amazon bernama Diana atau Wonder Woman yang sudah dilatih sedari kecil untuk menjadi seorang pejuang. Suatu saat, ia bertemu dengan seorang pilot bernama Steve yang terdampar di Amazon. Ia kemudian ikut bersama Steve untuk menyelamatkan umat manusia yang sedang dalam Perang Dunia I.

    4,5 Tahun Memburu Tikus, Kucing di Kantor Kemlu Inggris Pensiun

    Film Wonder Woman pun dianggap sebagai film pertama dengan sutradara wanita yang berhasil menembus box office. Film Wonder Woman dilaporkan sukses memperoleh pendapatan hingga USD700 juta atau sekitar Rp9,3 triliun, dilansir dari Detik.com.

    Spider-Man : Homecoming

    Film Spider-Man : Homecoming salah satu film Hollywood yang dirilis tahun 2017. Film ini dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spider-Man. Bercerita tentang seorang Peter Parker yang ingin membasmi kejahatan agar direkrut dalam tim Avengers oleh Tony Stark. Akan tetapi, sembari memerangi kejahatan ia juga harus berusaha menyembunyikan jati dirinya sebagai Spider-Man.

    Dikutip dari Detik.com, film ini pun sukses menarik penonton hingga meraih keuntungan yang melampaui prediksi. Pihak studio awalnya memprediksi keuntungan yang diraih hanya mencapai USD100 juta atau sekitar RP1,33 triliun di pekan pertama.

    Akan tetapi, ternyata di pekan pertama penayangannya, keuntungan yang diraih mencapai USD310 juta atau sekitar Rp4,3 triliun. Total pendapatan yang diraih pun sebanyak USD880 juta.

    Laut Bisa Lebih Bersih Berkat Sandal Jepit dari Alga Ini

    Mission : Impossible – Fallout

    Mission : Impossible – Fallout merupakan sekuel ke-6 dari film Mission : Impossible. Film ini dirilis pada tahun 2018. Dibintangi oleh aktor Tom Cruise sebagai Ethan Hunt. Film ini bercerita tentang kegagalan tim Impossible Mission Force (IMF) yang menyebabkan dunia terancam hancur dan adanya perebutan benda yang dapat menyebabkan perang nuklir. Demi menyelamatkan dunia ini, Ethan Hunt sebagai mantan anggota (IMF) dan kawan-kawannya harus menyelesaikan misi penyelamatan dunia.

    Pada saat penayangannya, dikutip dari Okezone.com, film ini pun sukses merajai box office Amerika. Pendapatan yang berhasil diraih pun mencapai USD61,5 juta atau Rp88,7 miliar. Pendapatan ini pun baru bersumber dari penayangan domestik saja.

    Bad Boys for Life

    Film Bad Boys for Life rilis pada tahun 2020. Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai detektif Mike Lowrey dan Martin Lawrence yang berperan sebagai detektif Marcus Burnett. Film yang menjadi sekuel ke-3 film Bad Boys ini menceritakan perjuangan para detektif tersebut dalam memerangi kejahatan yang sangat keji.

    Dikutip dari Bisnis.com, film Hollywood ini berhasil memecahkan rekor pendapatan film Bad Boys. Hingga pekan ketiga penayangan, Bad Boys for Life berhasil meraih keuntungan sebanyak USD290,7 juta.

    Madagaskar Pulau Tertua di Dunia. Penghuni Pertamanya Masyarakat Nusantara



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.