Ada Gangguan! Listrik di Wilayah Madiun Raya Mati Serentak

Listrik di wilayah Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, dan Kabupaten Ngawi, padam.

Ada Gangguan! Listrik di Wilayah Madiun Raya Mati Serentak Ilustrasi pemadaman listrik. (solopos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Listrik di wilayah Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, dan Kabupaten Ngawi, padam, Sabtu (3/10/2020) sekitar pukul 18.03 WIB.

    Seperti di Kelurahan Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, listrik padam sekitar pukul 18.03 WIB. Suasana pun gelap gulita karena ada listrik padam. Dari informasi yang dikumpulkan Madiunpos.com, listrik padam juga terjadi di wilayah Kota Madiun hingga di Caruban.

    Pejabat Humas PLN UP3 Madiun, Bintara Toa Situmorang, memberikan informasi bahwa listrik padam tidak hanya di wilayah Kota Madiun saja. Tetapi juga terjadi di Kabupaten Madiun, Ponorogo, Ngawi, hingga Pacitan.

    Banjir Terjang Ngadirojo Pacitan, Sejumlah Tiang Listrik Roboh

    Dia menuturkan listrik padam secara bersamaan ini karena ada gangguan di PHT 150kV Manisrejo-Nganjuk 2 trip di sisi Nganjuk. Selain itu juga terjadi gangguan di PHT Manisrejo-Nganjuk 1 trip di sisi Manisrejo.

    Mengenai gangguan seperti apa hingga menyebabkan listrik padam di beberapa kabupaten itu, Bintara belum mengetahui secara pasti. “Masih penelusuran mas,” kata dia saat ditanya wartawan.

    Dia menyampaikan akan memberikan informasi lanjutan setelah diketahui penyebab gangguan tersebut. Diharapkan petugas bisa segera menangani gangguan ini dan listrik bisa kembali normal.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.