Aksi Pencurian Toko Ponsel di Caruban Terekam CCTV, Diduga Ada 4 Pelaku

Toko handphone Majuhardware Caruban, Mejayan, Kabupaten Madiun, dibobol maling.

Aksi Pencurian Toko Ponsel di Caruban Terekam CCTV, Diduga Ada 4 Pelaku Aksi pencurian di Majuhardware Caruban, Kabupaten Madiun, yang terekam CCTV, Selasa (22/6/2021). (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Toko handphone Majuhardware Caruban, Mejayan, Kabupaten Madiun, dibobol maling. Aksi pencurian itu terekam kamera pengintai yang terpasang di toko ponsel tersebut.

    Kapolsek Mejayan, Kompol Sigit Siswadi, mengatakan aksi pencurian ini diketahui Selasa (22/6/2021) sekitar pukul 09.00 WIB saat ada karyawan yang membuka pintu toko melihat pintu koridor depan sudah terbuka dan jebol.

    Setelah karyawan masuk ke toko ternyata ada beberapa ponsel yang diambil pencuri.

    Bertambah Lagi! Warga Ngawi yang Keracunan Makanan Capai 54 Orang

    "Kami belum tahu berapa ponsel yang diambil. Tapi kemungkinan sekitar 20 handphone. Itu baru perkiraan," kata dia, Selasa.

    Aksi pencurian itu terekam dalam CCTV  atau kamera pengintai yang terpasang di dalam toko. Dari rekaman CCTV, pelaku pencurian lebih dari satu orang. Bahkan tiga sampai empat orang.

    "Untuk waktu yang jelas malam. Tapi, kamu belum tahu tepatnya. Mungkin sekitar pukul 01.00 WIB dini hari," kata dia.

    Bupati Ponorogo dan Istri Positif Covid-19, Netizen Doakan Lekas Sembuh

    Dari olah TKP, kata kapolsek, para pelaku pencurian ini masuk ke toko handphone ini dengan cara merusak dan mencongkel pintu teralis dan merusak gemboknya.

    Dalam rekaman CCTV terlihat para pelaku mengenakan jaket dan masker. Sehingga tidak tahu secara persis ciri-ciri wajahnya. Untuk ponsel yang dicuri dimasukkan ke dalam karung.

    "CCTV juga merekam bahwa ada mobil yang terparkir di depan toko. Kemungkinan itu mobil yang digunakan pencuri," jelas dia.

    Saat ini, pihaknya masih meminta keterangan para karyawan. Polisi juga akan melacak dari pelat nomor mobil yang terekam kamera CCTV.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.