BALAP LIAR KEDIRI : Haduh, Masih SMP Hobi Balap Liar

BALAP LIAR KEDIRI : Haduh, Masih SMP Hobi Balap Liar Ilustrasi balap liar. (JIBI/Solopos/Dok.)

    Balap liar Kediri digerebek aparat polisi. Rata-rata mereka bocah ingusan SMP.

    Madiunpos.com, KEDIRI – Bermaksud menikmati waktu jelang berbuka puasa di areal Gor Jayabaya Kota Kediri, 40 anak di bawah umur diamankan anggota Polres Kediri Kota saat merazia balapan liar.

    Sebagian besar anak-anak yang masih berusia SMP-SMA ini diamankan saat sedang melakukan aksi balap liar atau yang biasa disebut dengan "setting", Senin (6/7).

    "Jadi kami mendapat laporan pengaduan dari masyarakat terkait balapan liar di setiap sore hari jelang buka puasa, mendapat laporan itu kami langsung merapat dan mengamankan anak-anak ini," kata Iptu Agus, Kanit Pidum Polres Kediri Kota, Selasa (7/7/2015).

    Selama ini aksi balapan liar ini meresahkan warga dan menganggu pengunjung gor. Terutama saat menikmati waktu berbuka puasa.

    "Warga sangat resah mas dengan ulah anak-anak ini, makanya kami amankan dan didata dulu di mako. Lalu dicek kelengkapan kendaraan bermotornya," imbuh Agus.

    Sementara itu seorang pelajar mengaku tidak ikut-ikutan balapan liar tapi ikut terjaring razia. "Saya tadi bermaksud nggabuburit pak, hanya lihat balapan. Tapi ikut kerazia," jelas AB, salah satu pelajar yang terjaring.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.