Baznas Kota Madiun Santuni 273 Anak Yatim

Sebanyak 273 anak yatim mendapatkan santunan dan bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Madiun, Rabu (2/9/2020) di rumah dinas Wali Kota Madiun.

Baznas Kota Madiun Santuni 273 Anak Yatim Seorang anak yatim diberi santunan yang dananya bersumber dari Baznas Kota Madiun, Rabu (2/9/2020). (Istimewa/Pemkot Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebanyak 273 anak yatim mendapatkan santunan dan bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Madiun, Rabu (2/9/2020) di rumah dinas Wali Kota Madiun.

    Masing-masing anak yatim mendapatkan santuan berupa uang Rp200.000 dan paket sembako senilai Rp100.000.

    Ketua Baznas Kota Madiun, Eddie Sanyoto, mengatakan pemberian santuan kepada anak yatim ini rutin dilakukan. Jika sebelum pandemi santunan diberikan dalam wujud voucher belanja perlengkapan sekolah, tetapi untuk saat ini diberikan dalam bentuk uang tunai dan paket sembako.

    "Harapannya dengan santunan ini bisa sedikit meringankan beban mereka," kata dia.

    Wali Kota Madiun, Maidi, berharap bantuan yang diberikan kepada anak yatim ini bisa meringankan beban anak yatim yang ada di Kota Madiun.

    Dia menyampaikan dalam situasi seperti sekarang ini doa bersama harus ditingkatkan. Di samping harus diikuti dengan upaya pencegahan Covid-19.

    "Kegiatan doa bersama harus dioptimalkan. Terima kasih dalam kondisi saat ini kegiatan sosial terus ditingkatkan," jelas dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.