Bejat! Seorang Pria di Kediri Jadikan Anak Tiri Sebagai Budak Seks Selama 2 Tahun

Seorang ayah tiri di Kediri tega mencabuli anak tiri yang baru berusia 14 tahun.

Bejat! Seorang Pria di Kediri Jadikan Anak Tiri Sebagai Budak Seks Selama 2 Tahun Pria bejar asal Kediri, ISY, dihadirkan dalam gelar perkara di Polresta Kediri. (detik.com)

    Madiunpos.com, KEDIRI -- Perilaku seorang pria di Kota Kediri, Jawa Timur, berinisial ISY ini amat bejat. Ia tega menjadikan anak tirinya yang masih berusia 14 tahun sebagai budak seks selama dua tahun. Kelakuan amoral pria 38 tahun itu terbongkar setelah korban melapor kepada saudaranya.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Kediri, korban tinggal satu atap dengan ibu kandung dan ayah tirinya, ISY, di Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri tersebut.

    Pada Kamis (4/6/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, korban yang tengah tidur tiba-tiba didatangi ayah tirinya. Pelaku kemudian melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban.

    Pilot Pesawat Yang Jatuh di Riau Selamat, Tiga Rumah Warga Rusak

    Itu bukan aksi bejat pertama yang dilakukan pelaku. ISY sudah menjadikan anak tirinya sebagai budak seks selama dua tahun.
    "Ia menjadi korban persetubuhan oleh pelaku. Perbuatan tersebut dilakukan berulang kali mulai saat korban duduk di bangku SD kelas 6, sampai awal Juni lalu," jelas Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Gusti Ananta, Senin (15/6/2020).

    Usai mendengar cerita korban, pihak keluarga langsung melaporkan pelaku ke polisi. Unit PPA Satreskrim Polresta Kediri kemudian menangkap ISY pada Sabtu (13/6/2020).

    Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana dalam kesempatan yang sama mengatakan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku terancam hukuman pidana selama 15 tahun penjara.

    Razia Balap Liar, Polres Ponorogo Amankan 60 Sepeda Motor

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.