Razia Balap Liar, Polres Ponorogo Amankan 60 Sepeda Motor

Polres Ponorogo melakukan razia balap liar dan mengamankan 60 sepeda motor.

Razia Balap Liar, Polres Ponorogo Amankan 60 Sepeda Motor Aparat Polres Ponorogo melakukan razia balap liar di Desa Kemuning, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Minggu (14/6/2020). (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Sebanyak 60 unit sepeda motor yang digunakan untuk balap liar disita dalam razia balap liar yang diselenggarakan Polres Ponorogo. Puluhan sepeda motor itu diamankan karena tidak dilengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan.

    Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno, mengatakan Polres Ponorogo bersama Polsek Sambit menggelar razia balap liar di Jalan Baru Desa Kemuning, Kecamatan Sambit, Minggu (14/6/2020). Dalam razia balap liar itu, petugas yang dikarahkan ada sebanyak 38 orang.

    “Kami menyelenggarakan razia balap liar ini karena banyak keluhan dari masyarakat terkait adanya aksi balap liar ini,” kata dia, Senin (15/6/2020).

    Sempat Menolak Dirawat, 1 PDP Covid-19 di Ponorogo Meninggal Dunia

    Sutriatno menuturkan dalam razia balap liar ini petugas mengamankan 60 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat dan juga kelengkapan kendaraan. Pihaknya kemudian melakukan tindakan penilangan oleh petugas Satlantas Polres Ponorogo.

    “Untuk barang bukti kemudian diamankan di Mapolres Ponorogo,” jelas Kapolsek.

    Seluruh pemilik kendaraan yang diduga untuk kegiatan balap liar itu kemudian dibina dan diminta untuk tidak melanjutkan aktivitas yang meresahkan masyarakat tersebut.

    Sosok Mbah Sukir, Puluhan Tahun Menyelam Bantu Evakuasi Jenazah Orang Tenggelam

    Kapolsek sangat menyayangkan adanya balap liar yang sangat meresahkan masyarakat tersebut. Apalagi saat ini kondisinya masih dalam pandemi Covid-19. Seharusnya masyarakat yang beraktivitas di luar rumah harus memperhatikan protokol kesehatan.

     

     

     



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.