Berebut 153 Kursi, 362 Peserta Ikut SKB CPNS Ponorogo

Sebanyak 362 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Ponorogo mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Rabu (8/12/2021).

Berebut 153 Kursi, 362 Peserta Ikut SKB CPNS Ponorogo Peserta mengikuti SKB CPNS Pemkab Ponorogo, Rabu (8/12/2021). (Istimewa/Pemkab Ponorogo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Sebanyak 362 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Ponorogo mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Rabu (8/12/2021). Ratusan peserta ini akan bersaing untuk memperebutkan 153 kursi PNS di Pemkab Ponorogo.

    Ratusan pelamar CPNS ini sebelumnya telah mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan peserta ribuan orang.

    Pelaksanaan tes SKB CPNS Pemkab Ponorogo ini berlangsung di Gedung Sasana Praja. Tes SKB ini hanya berlangsung satu hari pada Rabu ini. Tes SKB ini pun dibuka secara langsung oleh Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko.

    DPRD Ponorogo Dukung Ekstensifikasi Usaha PD Sari Gunung

    Sugiri menyampaikan seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Ponorogo ini dilaksanakan secara transparan dan tidak ada kecurangan. Dia menuturkan seluruh orang bisa melihat secara langsung hasil secara realtime melalui kanal YouTube BKN.

    “Mudah-mudahan kita akan mendapatkan pegawai yang kita cari,” kata Sugiri.

    Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ponorogo, Andi Susetyo, mengatakan tes SKB ini diikuti 362 peserta yang terdiri dari 32 orang dari luar daerah dan 330 orang dari Ponorogo.

    Jelang Nataru, Gerai Vaksinasi Covid-19 Dibuka Lagi di Madiun

    “Pelaksanannya tes SKB ini berlangsung selama satu hari. Seleksi ini dibagi menjadi tiga sesi,” jelas dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.