Bikin Baper, Pria Malaysia Ini Batalkan Semua Pekerjaan Demi Bantu Sahabatnya yang Stroke

Hafiz Mahamad rela menunda dan membatalkan pekerjaannya dan meeting penting demi mengunjungi sahabatnya kecilnya yang ia ketahui menderita stroke di Kelantan, Malaysia.

Bikin Baper, Pria Malaysia Ini Batalkan Semua Pekerjaan Demi Bantu Sahabatnya yang Stroke Pria ini rela batalkan semua pekerjaannya dan meeting penting demi mengunjungi sahabat kecilnya yang diketahui menderita stroke di Kelantan, Malaysia, Rabu (30/9/2020). (Facebook- Hafiz Mahamad)

    Madiunpos.com, KELANTAN –  Jagad dunia maya kini tengah dihebohkan dengan kisah inspiratif dari seorang pria asal Negeri Jiran Malaysia. Pria tersebut bernama Hafiz Mahamad ini membuat trenyuh warganet lantaran rela membatalkan pekerjaan dan rapat penting demi mendatangi sahabatnya yang sakit stoke di Kelantan, Malaysia.

    Sebagaimana pantuan Madiunpos.com, di akun Facebook Hafiz Mahamad, pria ini mem-posting video haru kala dirinya bertemu dengan sahabatnya sejak kecil. Video tersebut diunggah pada Rabu (30/9/2020) memperlihatkan perjalanan Hafiz mengunjungi rumah sahabatnya yang cukup jauh.

    “Harini saya cancel semua kerja & meeting then fly ke Kelantan untuk angkat sahabat saya dari rumah ke hospital” tulis Hafiz di unggahan Facebook-nya.

    Pemkab Nganjuk Pengadaan Alphard Rp2,6 Miliar di Masa Pandemi Covid-19

    Dalam video itu memperlihatkan bagaimana dirinya menggendong dan memasukkanya ke mobil untuk diantar ke rumah sakit.  Bahkan, ia rela menunda dan membatalkan pekerjaannya dan meeting penting demi mengunjungi sahabatnya kecilnya yang ia ketahui menderita stroke di Kelantan, Malaysia.

    Awalnya, Hafiz mendengar kabar sahabatnya itu sakit demam serta kakinya sakit. Tak tega dengan kesulitan sahabatnya tersebut, ia pun memutuskan terbang dari Kuala Lumpur untuk menjenguk. Bahkan pria ini menyuruhnya untuk bekerja dengannya.

    “Bila kesihatan dia terjejas, saya tktau dia stroke. Dia kata dia demam & kaki sakit. Saya call & suruh dia berhenti, kerja dengan saya je. Last week, saya belikan dia ticket ke KL [kuala lumpur]. Bila sampai je Airport, Ya Allah terkejut. Badan kurus kering, kaki kiri lemah. Terinjit injit" imbuhnya.

    Lapor Bawaslu, KIPP Tuding Wali Kota Surabaya Tak Netral dalam Pilkada

     

    Netizen Salut

    Dalam video berdurasi 2 menit 12 detik langung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang merasa terenyuh hingga memuji aksi Hafiz Mahamad yang rela menyampingkan pekerjaannya demi membantu sahabatnya yang terkena stroke.

    Bahkan sampai saat ini, unggahan itu kini telah disukai oleh pengguna Facebook sebanyak 208.000 dan dibanjiri 31 ribu komentar warganet.

    Dilansir dari akun Facebook Hafiz Mahamad oleh Madiunpos.com, Jumat (2/10/2020, Hafiz mengungkapkan sahabatnya itu jatuh sakit hingga terkena stroke karena bekerja keras selama 10 tahun belakangan ini. Bahkan, menurutnya setiap hari sahabatnya itu kerja dari jam 8 pagi sampai 11 malam.

    Polisi Tangkap Pengunggah Foto KH Ma'ruf Amin dengan Bintang Porno Jepang

    “Dia stroke disebabkan kerja kuat [kerja berat]. 10 tahun dh kerja tempat tu, saya tahu mmg dia kerja setiap hari dari jam 8:30am sampai 11pm semata mata buat OT [orang tua] untuk dapat 2K sebulan,” tambahnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.