Butuh Uang, Wanita di Lumajang Tawarkan Ginjal Rp500 Juta

Seorang wanita di Lumajang nekat ingin menjual ginjal Rp500 juta untuk membayar utang dan memenuhi kebutuhan hidup.

Butuh Uang, Wanita di Lumajang Tawarkan Ginjal Rp500 Juta Warga Lumajang, Farhiyatun Naini, 37, (kanan), menawakan ginjalnya Rp500 juta. (Nur Hadi Wicaksono/detikcom)

    Madiunpos.com, LUMAJANG - Seorang wanita di Lumajang, Jawa Timur, nekat ingin menjual ginjalnya. Organ tubuhnya itu ia tawarkan dengan harga Rp500 juta.

    Wanita itu yakni Farhiyatun Naini, 37, warga Kelurahan Ditotrunan, Kota Lumajang. Di rumah berukuran 6 meter x 4 meter, ia tinggal bersama suaminya Ahmad Dani, 46, serta tiga anaknya.

    Farhiyatun berniat menjual ginjalnya seharga Rp500 Juta karena sudah tidak menemukan cara untuk mendapatkan uang selain menjual ginjal.

    Motif Asmara, Pembunuh Pemandu Lagu yang Ditemukan Meninggal Telanjang di Malang Dibekuk

    "Mau dapat uang dari mana untuk bayar utang sama kebutuhan keluarga, sehingga saya kepikiran mau menjual ginjal saya. Mau jual mesin laundry gak ada yang beli," ujar Farhiyatun kepada detikcom, Rabu (24/3/2021).

    Sementara sang suami mengaku tidak banyak yang bisa ia lakukan. Dia hanya bisa menasihati Farhiyatun agar mengurungkan niatnya menjual ginjal.

    "Saya sendiri terbelenggu sama banyak utang juga dan bingung tanpa punya daya. Dan hanya bisa menasihati istri agar tidak menawarkan menjual ginjal," ujar Ahmad.

    Buaya Berkeliaran di Sawah Gegerkan Bojonegoro



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.