Cari Bantuan, Pria Ini Malah Kelupaan Lokasi Kendaraannya Terperosok

Satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter berwarna merah ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Sawoo.

Cari Bantuan, Pria Ini Malah Kelupaan Lokasi Kendaraannya Terperosok Petugas kepolisian saat mendatangi lokasi ditemukannya sepeda motor di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek masuk wilayah Kecamatan Sawoo. (Istimewa/Polsek Sawoo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter berwarna merah ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Sawoo. Namun, yang menjadi persoalan tidak ada pemilik sepeda motor di lokasi temuannya.

    Sepeda motor tanpa dilengkapi pelat nomor itu sempat berstatus tanpa pemilik. Sepeda motor itu ditemukan pada Selasa (2/3/2021), namun tidak ditemukan pemiliknya.

    Kapolsek Sawoo, AKP Paidi, menceritakan anggotanya mendatangi lokasi ditemukan sepeda motor tersebut. Menurut keterangan warga, sepeda motor tersebut sudah berada di lokasi tersebut satu hari.

    Petugas sempat melakukan pencairan terkait pemilik kendaraan itu di sekitar lokasi kejadian.

    Puluhan Hektare Sawah di Madiun Diserang Hama Jamur Oncom

    “Sempat dilakukan pencairan di sekitar lokasi, mengantisipasi jika itu kejadian laka lantas. Namun, tidak ditemukan apa-apa,” kata Paidi, Rabu (3/3/2021).

    Sepeda motor Yamah Jupiter itu ditemukan tanpa pelat nomor, di dalam jok terdapat alat-alat pancing, palu, meteran, dan helm merek Honda berwarna hitam.

    Setelah dilakukan penyelidikan, petugas mendapat keterangan bahwa seorang warga pada Senin (1/3/2021) pagi dimintai tolong seorang pria bernama Totok untuk membantu mengevakuasi sepeda motor.

    Namun, Totok ini tidak ingat lokasi terperosoknya sepeda motor itu di mana. “Karena bukan orang asli sini ya, jadi lupa tempatnya,” ujar Paidi.

    Kondisi Syafa yang Menderita Kanker Tulang Semakin Parah, Keluarga Minta Doa

    Setelah dicari-cari, akhirnya pemilik sepeda motor itu pun ditemukan dan benar bernama Totok, 51, warga Salatiga, Jawa Tengah. Kepada polisi, Totok mengaku tidak sengaja meninggalkan kendaraannya di lokasi tersebut.

    Kejadian awal bermula dari Totok mengunjungi keluarganya di Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo pada Minggu (28/2/2021). Tetapi, dirinya merasa tidak mendapat sambutan yang hangat dari keluarga hingga akhirnya pulang dengan perasaan kecewa. Saat di perjalanan, Totok berhenti di lokasi kejadian untuk menenangkan diri.

    Saat itu, dia memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan. Tiba-tiba tanah yang digunakan untuk tempat parkir sepeda motor itu ambles dan sepeda motornya terperosok.

    Selanjutnya, Totok meminta bantuan dengan berjalan kaki ke arah Pasar Blumbang, Desa Pangkal. Lantaran sudah pukul 22.00 WIB, dia tidak menemukan seseorang yang bisa membantunya untuk mengevakuasi sepeda motor itu.

    Hingga Senin pagi, dia mengaku kelupaan lokasi terperosoknya sepeda motor itu. Karena sudah putus asa, Totok mengaku naik bus kembali ke tempat kerjanya di Madiun.

    “Untuk saat ini, kendaraan tersebut sudah kami serah terimakan kepada pemiliknya,” ujar dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.