Cemburu, Suami Bacok Istri Pakai Celurit di Depan Anak

Seorang pria bernama Iwan Sanusi Setiawan, 30, tega membacok istrinya sendiri dengan celurit hingga mengalami luka parah.

Cemburu, Suami Bacok Istri Pakai Celurit di Depan Anak Polisi menunjukkan pelaku pembacokan kepada wartawan. (detik.com)

    Madiunpos.com, JEMBER -- Seorang pria bernama Iwan Sanusi Setiawan, 30, tega membacok istrinya sendiri dengan celurit hingga mengalami luka parah. Aksi sadis itu dilakukan pelaku di depan anaknya yang masih berusia empat tahun.

    Kapolsek Jenggawah, AKP Ma’ruf, mengatakan peristiwa ini terjadi di Dysyb Curah Buntu, Desa/Kecamatan Jenggawah, Jember pada Senin (17/5/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban bernama Sella Yulinar Setiawati, 27, sedang mengantar anaknya ke rumah Iwan. Antara tersangka dan korban saat itu memang sudah pisah rumah.

    "Awalnya korban atau istri tersangka ini mengantar anaknya yang mau ulang tahun ke rumah tersangka," jelas Ma'ruf, saat menggelar press release di Mapolsek Jenggawah, Kamis (20/5/2021).

    Lagi, Polres Madiun Tangkap 13 Orang yang Terbangkan Balon Udara

    Setibanya di rumah tersangka, keduanya saling cekcok mulut. Hingga akhirnya tersangka tak kuat menahan emosi dan masuk ke dalam kamar untuk mengambil celurit.

    Tanpa berpikir panjang, tersangka langsung membacok tubuh korban beberapa kali. “Bacokan itu mengenai leher belakang, kepala, pinggang kiri, lengan kiri, jari tengah, dan jari manis nyaris putus,” jelas dia yang dikutip dari detik.com.

    Aksi sadis itu pun berhasil dihentikan setelah ayah tersangka datang ke lokasi. Korban yang sudah tidak berdaya langsung dibawa ke Puskesmas Jenggawah.

    “Namun, karena lukanya parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Soebandi Jember. Sampai sekarang korban masih dirawat intensif,” jelas dia.

    8 Warga Ponorogo Ditetapkan sebagai Tersangka karena Terbangkan Balon Udara dan Petasan

    Ma’ruf menyampaikan tersangka dan korban sudah pisah rumah sekitar tujuh bulan. Rumah tangga pasangan ini tidak harmonis karena diduga adanya kehadiran pihak ketiga.

    "Tersangka menuduh istrinya ini punya selingkuhan. Sehingga keduanya pisah rumah selama tujuh bulanan," kata Ma'ruf.

    Tersangka Iwan menuduh istrinya memiliki selingkuhan. Bahkan, dia mengaku beberapa kali melihat foto pria yang diduga selingkuhan istrinya di HP sang istri.

    "Saya sakit hati kenapa dia kok masih sama laki-laki [selingkuhannya] itu. Akhirnya saya khilaf [dan menganiaya korban]," kata tersangka Iwan.

    Iwan mengaku tidak mengenal laki-laki yang diduga menjadi perusak hubungan dengan istrinya itu.

    "Tapi istri pernah meminta cerai dan bilang kalau mau menikah sama laki-laki itu," ungkap tersangka, dengan kepala tertunduk.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.