Coba Bunuh Diri, Pria Ngawi ini Potong Urat Nadi dan Tusuk Perut Sendiri

Seorang pria warga Ngawi mencoba bunuh diri dengan memotong urat nadi

Coba Bunuh Diri, Pria Ngawi ini Potong Urat Nadi dan Tusuk Perut Sendiri AP tengah mendapat perawatan dari tim medis. (Detik.com)

    Madiunpos.com, NGAWI — Entah apa yang merasuki seorang pria asal Ngawi, Jawa Timur, ini hingga mencoba bunuh diri. Pria berinisial AP, 34, ini nekat memotong urat nadi dan menusuk perutnya sendiri hingga lima kali.

    Beruntung, aksi bunuh dirinya digagalkan begitu ketahuan sang bibi. AP pun langsung dilarikan ke RS dengan kondisi bersimbah darah.

    Sebelum melakukan aksinya, AP sempat mengaku ketakutan karena didatangi ibunya yang sudah meninggal.

    34.869 Calhaj Jawa Timur Terdampak Keputusan Pemerintah Tak Berangkatkan Haji Tahun Ini

    “Jadi korban mencoba melakukan bunuh diri namun masih bisa diselamatkan dan dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Kondisi luka berlumur darah di tubuhnya,” ujar Kapolsek Geneng, AKP Danang Prasmoko, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (2/6/2020).

    Kondisi korban saat ditemukan, kata Danang, berlumur darah karena urat nadi tangan sebelah kiri terputus. Selain itu, lanjut Danang, korban mengalami lima luka tusuk di bagian perutnya.

    “Kondisi korban sementara sadar dan rawat inap di RSUD Ngawi,” katanya.

    Pembatalan Haji 2020 Diprediksi Menambah Panjang Antrean, Berapa Lama Masa Tunggu untuk Jatim?

    Danang mengatakan korban melakukan percobaan bunuh diri di dapur rumah bibinya yang ada di depan rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh bibinya yang bernama Riani sekitar pukul 00.00 WIB dini hari tadi. Saat itu Riani yang ingin ke dapur rumahnya curiga ada suara seperti benda jatuh.

    “Saat itu saksi mendengar suara jatuh di dapur rumahnya. Kemudian saksi melihat dapurnya dan kaget melihat korban tersungkur berdarah dan memanggil ayah korban yang sedang ronda di pos kamling,” katanya.

    Danang menambahkan bahwa saat ini polisi masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari motif korban melakukan percobaan bunuh diri. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa pisau dapur yang diduga digunakan korban untuk bunuh diri.

    Kerap Diganggu Makhluk Halus, Santri Ponpes Temboro Asal Sulawesi Barat Kabur dari RS

    “Untuk motif masih kita selidiki, namun korban pernah cerita ke ayahnya kalau ketakutan didatangi almarhumah ibunya,” tandas Danang.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.