Dibungkus Kafan, Bayi Usia 8 Bulan Kandungan Dibuang di Sawah Ponorogo

Mayat bayi laki-laki ditemukan di sawah di Ponorogo.

Dibungkus Kafan, Bayi Usia 8 Bulan Kandungan Dibuang di Sawah Ponorogo Polisi Ponorogo mengevakuasi mayat bayi laki-laki di areal persawahan Desa Kaponan, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Kamis (30/1/2020). (Istimewa-tribratanewsponorogo.com)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Masyarakat Desa Kaponan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang terbungkus kain kafan di areal persawahan desa setempat, Kamis (30/1/2020).

    Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, mengatakan mayat bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Prayogo, 25, warga desa setempat. Saat itu, Prayogo sedang menggali tanah saluran air di areal persawahan di Desa Kaponan.

    Saat sedang menggali, pemuda itu melihat kain warna putih. Penasaran, Prayogo kemudian mendekati dan membuka kain putih tersebut dan terlihat seperti kaki bayi.

    Mengetahui hal itu, Prayogo kemudian memberitahukan kepada warga lain. Setelah kain kafan itu dibuka, ternyata ada sesosok mayat bayi laki-laki.

    Begitu mendapat alporan petugas tim Inafis Polres Ponorogo langsung ke lokasi. Mayat bayi laki-laki tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk diautopsi.

    “Saat ini kami menyelidiki bayi laki-laki siapa dan apa sebab kematiannya," kata Arief yang dikutip Madiunpos.com dari laman resmi tribratanewsponorogo.com.

    Setelah dilakukan pemeriksaan awal, usia bayi diperkirakan sekitar delapan bulan di kandungan. Tali pusar bayi tersebut hilang atau putus.

    "Petugas masih melakukan penyelidikan dan kita tunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian dan identitasnya," ujar dia.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.