Diduga Ada Cinta Segitiga, Sejoli di Sidoarjo Dibacok saat Berhubungan Intim

Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo,  mengatakan sejoli itu ditemukan bersimbah darah di salah satu kamar rumah milik janda Seniwati di Desa Wonokupang, Balongbendo, Sidoarjo.

Diduga Ada Cinta Segitiga, Sejoli di Sidoarjo Dibacok saat Berhubungan Intim Polisi memasang garis polisi di lokasi pembacokan sejoli saat berhubungan intim di Desa Wonokupang Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. (Istimewa/detikcom)

    Madiunpos.com, SIDOARJO - Seorang janda warga Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Seniwati, 56, dan kekasihnya, Misto, ditemukan bersimbah darah di kamar rumahnya. Sejoli ini diduga dibacok orang tak dikenal saat berhubungan intim.

    Dari informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (6/2) sekitar pukul 22.00 WIB. Dua korban penganiayaan mengalami luka bacok yang sangat serius. Mereka berdua saat ini dirawat di rumah sakit Anwar Medika Balongbendo Sidoarjo.

    Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo, membenarkan peristiwa pembacokan sejoli itu. Keduanya ditemukan bersimbah darah di salah satu kamar rumah milik janda itu di Desa Wonokupang.

    Musim DBD, Begini Cara Membedakan Gejalanya dengan Covid-19

    "Diduga mereka sedang asyik berhubungan badan layaknya suami istri. Tiba-tiba ada orang lain yang masuk kamar dan menganiaya mereka dengan sajam [senjata tajam]," kata Ari melalui telepon selulernya, Minggu (7/2/2021).

    Ari menjelaskan akibat penganiayaan tersebut keduanya mengalami luka bacok yang sangat serius dan tak sadarkan diri. Kini, keduanya masih dalam perawatan pihak rumah sakit. Polisi menduga ada cinta segitiga dari kasus pembacokan itu.

    "Meski pelaku belum tertangkap, kami menyimpulkan motifnya cinta segitiga. Dari keterangan saksi-saksi sebelumnya sudah diingatkan oleh tetangga korban, bahwa hubungan itu tidak baik," jelas Ari.

    PPKM Mikro Mulai 9 Februari, Ini Aturan Lengkap sesuai Inmendagri

     

    Saling Kenal

    Ari menambahkan dari keterangan saksi pelaku dan kedua korban diduga saling kenal. Saat ini pihaknya sudah mengetahui ciri-ciri pelaku. "Insya Allah dalam waktu dekat pelaku tertangkap," tandas Ari.

    Sementara Dewi, anak korban mengaku tidak mengenal laki-laki yang menganiaya ibunya. Pelaku misterius tersebut datang dengan tiba-tiba dan mengeluarkan sajam dan membacok Misto dan ibunya di dalam kamar.

    Mengetahui peristiwa itu dirinya berteriak. Sementara laki-laki misterius tersebut langsung melarikan diri untuk menghindari kejaran warga.

    3 Kawasan di Jatim Ini Jadi Prioritas PPKM Mikro 9-22 Februari 2021

    "Saya tidak kenal dengan laki laki yang membacok tersebut. Tapi kalau laki-laki yang bersama ibu saya hanya sebatas kenal saja," tandas Dewi.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.