Diduga Bunuh Diri, Pengendara Sepeda Motor Lompat ke Bengawan Solo

Seorang pengemudi sepeda motor nekat terjun dari Jembatan Sembayat, Gresik, ke Bengawan Solo.

Diduga Bunuh Diri, Pengendara Sepeda Motor Lompat ke Bengawan Solo Warga berkerumun di lokasi seorang pengemudi sepeda motor yang lompat dari Jembatan Sembayat, Gresik, Jumat (24/7/2020). (suara.com)

    Madiunpos.com, GRESIK – Seorang pengendara sepeda motor di Gresik, Jawa Timur, tiba-tiba nekat melompat dari Jembatan Sembayat ke Bengawan Solo. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (24/7/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Belum diketahui identitas pria tersebut begitu pula nasibnya.

    Dugaan awal, pengendara motor tersebut mencoba bunuh diri. Aparat kepolisian dibantu sejumlah pihak kini berupaya mencari si pria tersebut.

    Seperti dilansir suara.com, sesaat sebelum melompat, sekitar pukul 09.00 WIB, pria tersebut terlihat tengah memarkirkan sepeda motor Honda Beat birunya di pinggir Jembatan Sembayat. Kemudian, pria tersebut nekat melompat ke sungai. Tidak ada saksi mata yang melihat kejadian pria tersebut melompat ke sungai.

    Cacing Tak Didapat, Nyawa Pemuda Tulungagung Malah Melayang

    Akan tetapi, warga sekitar lokasi sempat mengetahui pria tersebut tengah tenggelam. Diduga pemilik motor bernomor polisi W 3820 JF itu sengaja melompat karena ingin bunuh diri. “Tadi mendapatkan laporan warga, ada sepeda motor yang terparkir tapi tidak diketahui identitas pemiliknya. Kemudian dilakukan pengecekan,” kata petugas Polsek Manyar, Aiptu Hery .

    Polisi masih mencari siapa pemilik motor itu dan identitas pria yang menceburkan diri ke bengawan. Hingga saat ini, hasil penyelidikan belum diketahui dan masih dicari bukti-bukti baru. “Kita akan kordinasikan ke BPBD dan Polair jika pemilik motor itu benar menceburkan diri ke sungai,” jelas Aiptu Hery.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.