Disemprot Disinfektan, Perempuan Ini Malah Berdoa Lantas Joget

Seorang perempuan malah berdoa dan berjoget saat disemprot disinfektan di Kota Madiun.

Disemprot Disinfektan, Perempuan Ini Malah Berdoa Lantas Joget Wanita yang menengadahkan kedua tangannya layaknya orang berdoa di bawah guyuran air. (Instagram/@madiuntoday.id)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Ada kejadian tak biasa saat Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Madiun melakukan penertiban warung-warung yang masih menyediakan layanan makan di tempat. Mereka menertibkan dengan cara menyemprotkan disinfektan ke kerumunan.

    Dikutip dari madiuntoday.id, Tim pada Kamis (7/5/2020) melaksanakan penyisiran warung angkringan yang masih jadi tongkrongan di Jl. Abdurrahman Saleh, Kota Madiun.

    Benar saja, saat pukul 20.30 WIB petugas masih menemukan sejumlah remaja yang asyik nongkrong di sana. Mereka langsung diminta untuk bubar sedangkan trotoar yang dijadikan tempat nongkrong langsung disemprot.

    Sisi Terang Pandemi Covid-19, Membentuk Perilaku Baru

    Namun, saat penyemprotan tengah berlangsung, seketika ada seorang perempuan yang berdiri di trotoar dengan gaya seperti sedang berdoa saat disemprot. Tak hanya itu, ia juga bertingkah aneh dengan sesekali berjoget ria di bawah guyuran air.

    Bahkan, jogetan perempuan yang disinyalir masih remaja tersebut menjurus ke arah yang tidak senonoh, ia berjoget sambil mengangkat daster yang ia kenakan sampai ke atas pantat.

    Kejadian itu membuat pertugas geleng-geleng kepala. Diduga perempuan tersebut mengalami gangguan jiwa.

    Update Covid-19 Madiun! Pasien Positif Corona Jadi 13 Orang

    Keesokan harinya, Jumat (8/4/2020), jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19, Noor Aflah, membenarkan benar perempuan tersebut mengalami gangguan jiwa.

    "Kami memang tidak melakukan pemeriksaan ada wanita tersebut, perempuan ini diindikasi mengalami gangguan jiwa," jelasnya.

    Aksi penyemprotan di atas adalah salah satu upaya pemerintah kota Madiun untuk menertibkan masyarakat yang masih menghiraukan himbauan untuk tidak makan ditempat.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.