Ditabrak Mobil saat Berjalan, Seorang Nenek-Nenek Meninggal di Jalanan Madiun

Seorang nenek-nenek meninggal dunia setelah ditabrak mobil Toyota Kijang Innova berpelat nomor AE 1962 GA di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 152-153 tepatnya di Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Ditabrak Mobil saat Berjalan, Seorang Nenek-Nenek Meninggal di Jalanan Madiun ilustrasi. (okezone.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang nenek-nenek meninggal dunia setelah ditabrak mobil Toyota Kijang Innova berpelat nomor AE 1962 GA di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 152-153 tepatnya di Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan sampai saat ini identitas nenek-nenek tersebut belum diketahui. Nenek-nenek itu mengalami patah leher, lengan, dan kaki.

    Kecelakaan itu bermula dari mobil yang dikemudikan Gunadi, warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Surabaya-Madiun. Pada waktu yang sama, nenek-nenek itu berjalan kaki mondar-mandir di tengah badan jalan dari arah barat ke timur.

    Nahkoda Kapal yang Tangkap 7 Lumba-Lumba di Laut Pacitan Ditetapkan sebagai Tersangka

    Saat tiba di lokasi, mobil Kijang Innova itu menabrak nenek-nenek tersebut. Pada saat kejadian, cuaca memang sedang mendung.

    “Pada saat kejadian cuacanya mendung. Jalan di lokasi baik dan ada marka jalan putus-putus. Kanan kiri lokasi juga merupakan permukiman warga,” jelas dia.

    Nanang menuturkan penyebab kecelakaan ini diduga karena kelalaian dari pengemudi mobil Kijang Innova itu.

    Korupsi APBDes Senilai Rp487 Juta, Begini Modus yang Dilakuakn Kades Kaligunting Madiun

    Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit. Polisi masih mencari informasi mengenai identitas nenek-nenek tersebut.

    Ciri-ciri perempuan lanjut usia yang ditabrak ini berusia sekitar 80 tahun, tinggi 150 cm, raambut putih keriting, wajah lonjong, dan kulit sawo matang. Saat kejadian, korban mengenakan baju kotak-kotak, celana panjang warna merah, dan membawa kantong kresek berisi botol bekas minuman.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.