Gagal Menyalip, Mobil Ini Nyemplung di Sungai Madiun

Sebuah mobil berpelat nomor B 8125 YJ nyemplung di sungai yang ada di pinggir Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di dekat Exit Tol Dumpil, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (12/1/2022) siang.

Gagal Menyalip, Mobil Ini Nyemplung di Sungai Madiun Kondisi mobil yang nyemplung di sungai pinggir Jalan Raya Surabaya-Madiun, Rabu (12/1/2022). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebuah mobil berpelat nomor B 8125 YJ nyemplung di sungai yang ada di pinggir Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di dekat Exit Tol Dumpil, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (12/1/2022) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

    Pantauan di lokasi, mobil yang dikemudikan Agus Kristiadi itu nyungsep di dasar sungai. Kemudian mobil itu dievakuasi menggunakan truk derek. Kondisi mobil mengalami kerusakan di beberapa bagian.

    Pengemudi mobil, Agus Kristiadi, mengatakan dirinya melaju dari arah Kota Madiun hendak menuju ke timur dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Setibanya di lokasi kejadian, dia hendak mendahului truk tangki yang ada di depannya.

    Ditabrak Mobil saat Berjalan, Seorang Nenek-Nenek Meninggal di Jalanan Madiun

    “Saat kejadian saya dalam kondisi sadar, tidak mengantuk. Saat itu memang hendak mendahului kendaraan di depan,” kata dia.

    Namun, Agus mengaku gagal mendahului truk tangki tersebut dan mobilnya turun ke bahu jalan. Saat mengendarai itu, dia merasakan ada yang tidak beres dengan ban kiri belakang mobilnya.

    Hingga akhirnya mobil tersebut oleng dan kemudian terperosok ke sungai yang ada di pinggir jalan.

    Korupsi APBDes Senilai Rp487 Juta, Begini Modus yang Dilakuakn Kades Kaligunting Madiun

    “Saya sendirian mengemudikan mobil ini. Saya tidak apa-apa, tidak mengalami luka-luka,” jelasnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.