Dua Orang Tewas Dalam Tabrakan Beruntun di Jalur Pantura Probolinggo

Kecelakaan beruntun di jalur pantura Probolinggo melibatkan tiga kendaraan.

Dua Orang Tewas Dalam Tabrakan Beruntun di Jalur Pantura Probolinggo Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Paiton, Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (5/5/2020) (Antaranews.com)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO -- Tabrakan beruntun terjadi di jalur pantai utara (pantura) Probolinggo, Selasa (5/5/2020). Dua orang meninggal dan sembilan orang luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

    "Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara [TKP], untukpenyebab kecelakaan masih kami dalami," kata Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Sigit Raharjo.

    Kecelakaan berawal saat truk colt diesel nomor polisi (nopol) S-8472-UK dikemudikan oleh Suminto 38 tahun dan Santoso 42 tahun. Truk melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang.

    Berboncengan Empat, 2 Remaja Probolinggo Tewas Tertabrak Truk

    Truk hendak menyalip sebuah truk gandeng bernopol BE-9176-BD yang memuat tetes tebu. Namun dari arah berlawanan melaju bus Restu Mulya bernopol DK-7527-AZ. Kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

    "Dua orang meninggal dalam tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan. Juga sembilan orang mengalami luka-luka dan dua diantaranya harus dirawat di rumah sakit," tuturnya.

    Sempat Gondol Rp500 Juta, 3 Pembobol Mesin ATM Dibekuk Polisi

    Korban meninggal di lokasi kejadian Suminto sopir truk colt diesel. Kemudian kernet Bus Restu Mulya bernama M. Yasin, tambahnya meninggal di rumah sakit.

    Satlantas masih meminta keterangan dari sejumlah saksi. Di antaranya sopir truk dan kernet tangki yang memuat tetes tebu.Polres Probolinggo masih belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

    Baru Sebulan Bebas Sudah Mencuri Lagi, Dua Residivis Ditembak Mati

    "Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sudah dievakuasi. Arus lalu lintas di jalur pantura Probolinggo sudah lancar," ujarnya.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.