Gedung Siola Surabaya Terbakar, Wali Kota Risma Ikut Bantu Evakuasi

Gedung Pelayanan Publik Siola di Surabaya terbakar, tak ada korban jiwa.

Gedung Siola Surabaya Terbakar, Wali Kota Risma Ikut Bantu Evakuasi Sejumlah petugas Satpol PP saat membantu evakuasi pemadaman kebakaran gudang genset yang berada di lantai 2 ruang UPTD Metrologi, Mal Pelayanan Publik, Gedung Siola Jalan Genteng Kali Nomor 117, Bubutan, Kota Surabaya, Selasa (3/2/2020). (Antara)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Gudang genset di lantai II Gedung Mal Pelayanan Publik Siola di Jl, Genteng Kali, 11, Surabaya, terbakar pada Selasa (3/3/2020) pagi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya menimbulkan kepanikan para pegawai yang menempati gedung tersebut.

    Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, sampai turun langsung ke lokasi untuk ikut mengevakuasi pegawai. "Keluar semua, keluar. Yang di dalam keluar semua. Cepat, cepat," kata Risma menggunakan alat pengeras suara di Siola, seperti dikutip detik.com.

    Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, saat meninjau lokasi kebakaran. (detik.com)

    Risma yang tiba dari sisi utara Siola terus meminta pengunjung dan pegawai untuk keluar. "Tidak boleh masuk dulu sebelum ada pengumuman aman," imbuhnya.

    Gubernur Jatim Tinjau Jalan Ambles di Jember, Minta 21 Ruko Lain Dirobohkan

    Sementara itu, Kasi Pengendali Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, Gatot Priambodo, mengatakan kebakaran itu terjadi bukan pada gensetnya. Namun yang terbakar adalah kardus yang berada di sekitar genset. Kardus itu terkena radiasi panas genset lalu terbakar.

    "Iya benar kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB," kata Gatot seperti dilansir Antara.

    Gatot menyebut tidak ada korban jiwa atas kejadian itu. Hanya, sejumlah pegawai di Mal Pelayanan Publik sempat panik dan keluar dari Gedung Siola. Sejumlah petugas pemadam kebakaran dibantu Linmas dan Satpol PP ikut mengevakuasi di sekitar area lokasi terjadi kebakaran.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.