Hari Pertama SKD CASN, Bupati Ponorogo Minta Peserta Jangan Percaya Calo

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, meminta kepada seluruh peserta tes seleksi kompetensi dasar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk tidak mempercayai calo atau orang yang mengaku bisa meloloskan tes CASN.

Hari Pertama SKD CASN, Bupati Ponorogo Minta Peserta Jangan Percaya Calo Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko. (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, meminta kepada seluruh peserta tes seleksi kompetensi dasar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk tidak mempercayai calo atau orang yang mengaku bisa meloloskan tes CASN.

    Hal itu disampaikan bupati saat meninjau hari pertama pelaksanaan SKD di GOR Singodimedjo Ponorogo, Jumat (8/10/2021).

    “Jangan percaya isu-isu kalau ada calo di seleksi CPNS. Tidak ada yang bisa intervensi dan tidak bisa dimainkan oleh siapa pun,” kata dia.

    Sugiri menegaskan setiap peserta memiliki soal-soal yang berbeda. Untuk itu, menurutnya langkah yang benar adalah peserta berdoa dan belajar secara sungguh-sungguh.

    3.544 Peserta Rebutkan Kursi CASN dan PPPK di Pemkab Ponorogo

    “Untuk peserta yang sedang hamil. Panitia menyediakan fasilitas khusus,” kata Sugiri.

    Peserta yang ikut tes SKD CASN dan PPPK di Pemkab Ponorogo sebanyak 3.544 orang. Sedangkan untuk jumlah lowongan yang akan diperebutkan ada 153 kursi CASN dan 197 kursi untuk PPPK non-guru.

    Diserang Hama Ulat, Petani Jagung di Madiun Menjerit

    Pelaksanaan SKD penerimaan CASN dan PPPK non-guru di Ponorogo akan berlangsung sampai 16 Oktober 2021. Setiap hari akan ada tiga sesi pelaksanaan SKD. Setiap sesi peserta yang ikut seleksi sebanyak 150 orang. Khusus hari Jumat, hanya ada dua sesi.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.