Hilang Jelang Pernikahan, Horas Ipong Pulang Dituntun Sosok Astral

Sampai saat ini hilangnya pemuda ini masih menjadi misteri bagi keluarga dan warga sekitar. Beberapa orang bahkan mengaitkannya dengan hal-hal mistis.

Hilang Jelang Pernikahan, Horas Ipong Pulang Dituntun Sosok Astral Pemuda Horas Ipong, 30, hilang sejak dua bulan lalu tiba-tiba pulang mengaku dituntun sosok astral. (TikTok-@wkp_danu85)

    Madiunpos.com, KAMPAR – Pemuda Horas Ipong, 30, yang mendadak menghilang sejak Senin (23/11/2020) jelang prosesi pernikahannya telah kembali pulang. Kembali setalah dua bulan menghilang Ipong mengaku dituntun oleh sosok astral.

    dr keterangan korban hilang.bs kmbali karna ad sosok 2 astral yg menuntun,” papar teman Ipong, di akun TikTok-nya @wkp_danu85.

    Dua bulan lalu kisah keduanya sempat membuat heboh warga di Kelurahan Sungai Putih, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Hendak melangsungkan pernikahan sang mempelai pria bernama Ipong malah hilang ditelan bumi.

    Jadi Muncikari, Mahasiswa Tawarkan Anak di Bawah Umur via Medsos

    Padahal rencananya Ipong dan Riri akan melangsungkan prosesi perenikahan pada Minggu (6/12/2020), namun rencana itu gagal total.

    Sebelumnya pihak keluarga dan aparat setempat juga telah melakukan pencarian di sekitar wilayah tersebut, namun belum juga ditemukan. Menurut informasi yang beredar Ipong menghilang ke dalam hutan dengan kondisi linglung.

    “Kata mereka [warga] adik saya seperti orang linglung atau stres. Tapi kita sekeluarga tidak pernah tahu apa masalahnya,” ujar Murni kakak korban.

    Diterjang Angin Kencang, Puluhan Rumah di Lumajang Rusak

     

    Berbau Mistis

    Sampai saat ini hilangnya pemuda ini masih menjadi misteri bagi keluarga dan warga sekitar. Beberapa orang bahkan mengaitkannya dengan hal-hal mistis.

    Menghilangnya pemuda ini sangat aneh karena sebelumnya ia berpamitan pergi ke Kantor BRI di kawasan Majapahit, mengurus kartu ATM-nya yang tersedot mesin ATM. Semenjak itulah, ia tidak lagi diketahui keberadaannya.

    Bahkan tunangannya serta rekan-rekannya pun tidak bisa menghubunginya. Padahal saat itu Ipong pergi membawa dua gawai dan menggunakan sepeda motor Ninja. Saat dihubungi kedua gawainya sudah tidak aktif.

    Waduh, 49 Bayi di Kota Malang Meninggal Terpapar Covid-19

    Menurut keterangan beberapa saksi berinisial Am, Ipong memang sempat menitipkan motornya di kediaman Am yang berlokasi di simpang balak [Jl Kisaran] di sebuah rumah penjaga perkebunan sawit yang berjarak dua kilometer dari rumah Ipong pada Rabu (26/11/2020) malam

    Malam itu juga keluarga Ipong, teman menuju lokasi. Namun pihak keluarga hanya menemukan motornya. Mereka pun mencoba mencari hingga pagi tapi tidak ketemu. Yang diketemukan hanya sepasang sandal Ipong yang terletak rapi dekat rawa-rawa dan sebuah pohon besar. Sekitar 300 meter dari rumah Si Am. Karena itu mereka menduga Ipong dibawa lari makhluk halus atau orang bunian.

    Menghilangnya Ipong ini membuat keluarganya sangat khawatir. Bahkan ayah Ipong sampai jatuh sakit karena bingung harus mencari kemana lagi.

    5 ASN Ajukan Banding ke Gubernur setelah Dicopot Bupati Jember Faida

    Part2 teman kami, calon pengantin yang hilang orang tua yg ditinggal sampai drop,” tulis teman Ipong, dalam akun TikTok-nya @wkp_danu85.

    smoga fisik dan kejiwaan teman kami bisa kmbali pulih ya allah dan bsa smpai pernikahan ny,” lanjutnya.

    Kini Ipong telah kembali kerumah dan siap melangsungkan pernikannya yang sempat tertunda sembari mengembalikan kondisi mentalnya yang sempat terguncang. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab menghilangnya pria 30 tahun tersebut.

    Bukan Mars, Planet Ini Disarankan Ilmuwan Sebagai Tempat Tinggal Manusia



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.