Hirup Gas Beracun, Petani di Madiun Tewas di Dasar Sumur

Seorang petani dari Desa Sidodadi, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun meninggal dunia setelah terjatuh ke dalam sumur, Selasa (15/12/2020).

Hirup Gas Beracun, Petani di Madiun Tewas di Dasar Sumur Petugas membawa jenazah petani yang meninggal setelah menghirup gas beracun di sumur Desa Sidodadi, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Selasa (15/12/2020). (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang petani dari Desa Sidodadi, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun meninggal dunia setelah terjatuh ke dalam sumur, Selasa (15/12/2020). Diduga petani bernama Kasno itu meninggal karena menghirup gas beracun yang ada di sumur itu.

    Kapolsek Mejayan, AKP Sigit Siswadi, mengatakan seorang petani berusia 55 tahun meninggal dunia setelah terjatuh di sumur yang ada di areal persawahan Desa Sidodadi. Sumur tersebut memiliki kedalaman sekitar 10 meter.

    Diduga petani tersebut meninggal karena terjatuh dan meghirup gas beracun yang ada di dalam sumur.

    PJU Hanya 1.274 Titik, Sebagian Besar Wilayah di Madiun Masih Gelap

    “Sumur itu diduga beracun. Karena sebelumnya satu dua ayam dimasukkan ke dalam sumur itu langsung mati,” kata dia kepada wartawan.

    Yang pertama kali melihat Kasno meninggal di dasar sungai adalah petani lainnya bernama Suyatno. Saat itu, Suyatno memang sedang mencari korban di dalam gubuk tempat mesin pompa diesel disimpan.

    Saat melihat di dasar sumur, Suyatno tidak melihat apa-apa karena kondisinya sangat gelap. Setelah melihat dengan bantuan lampu senter, ternyata tetangganya itu telah meninggal dunia di dekat mesin pompa diesel.

    Viral! Video Dinosaurus Diturunkan dari Truk, Ternyata di Magetan

    Sigit menyampaikan proses evakuasi korban membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini karena sumur yang terlalu sempit dan minimnya peralatan yang memadai.

    “Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka,” jelasnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.