Hujan Pertama, Pohon Tumbang di Madiun Tutup Akses Jalan

Hujan pertama mengguyur di beberapa daerah di Madiun Raya setelah musim kemarau, Sabtu (10/10/2020) siang.

Hujan Pertama, Pohon Tumbang di Madiun Tutup Akses Jalan Warga dan petugas BPBD Madiun mengevakuasi pohon yang tumbang melintang di Jalan Raya Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Sabtu (10/10/2020). (Istimewa/BPBD Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Hujan pertama mengguyur di beberapa daerah di Madiun Raya setelah musim kemarau, Sabtu (10/10/2020) siang. Hujan mengguyur disertai dengan angin kencang.

    Akibat dari hujan tersebut, satu pohon yang ada di Jalan Raya Dungus, Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, tumbang. Pohon itu tumbang dan menutup akses jalan penghubung antar-kecamatan di Kabupaten Madiun.

    Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Madiun, Muhammad Zahrowi, mengatakan hujan disertai angin kencang menerjang wilayahnya pada Sabtu siang. Hujan disertai angin itu mengakibatkan satu pohon tumbang di tengah jalan.

    Waduk Dawuhan Kering, Warga Panen Ikan Berbulan-Bulan

    Akses transportasi di Jalan Raya Dungus tersebut sempat tersendat karena pohon melintang di tengah jalan. Atas kejadian itu, petugas BPBD bersama warga sekitar langsung terjun ke lokasi untuk memindahkan batang pohon tersebut.

    “Tidak butuh waktu lama. Sekitar pukul 14.37 WIB, pohon yang melintang di tengah jalan itu sudah berhasil dievakuasi,” kata dia.

    Innalillahi, Nenek-Nenek di Madiun Meninggal karena Covid-19

    Hujan mengguyur wilayah Madiun sekitar pukul 14.00 WIB hingga Sabtu sore hujan masih terus mengguyur. Hujan ini merupakan yang pertama setelah beberapa bulan musim kemarau.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.