Influencer Ini Bikin Tantangan Jilati Kursi Toilet, Yikess!!

Seorang influencer bernama Ava Louise membuat tantangan corona challenge dengan menjilati kursi toilet.

Influencer Ini Bikin Tantangan Jilati Kursi Toilet, Yikess!! Ava Louise. (Instagram/detik.com)

    Madiunpos.com, MADIUN — Seorang influencer luar negeri bernama Ava Luoise membuat challenge alias tantangan yang pasti membuat Anda jijik dan berasa mau muntah. Ava membuat challenge menjilat kursi toilet. Hueeekkk..

    Challenge itu menjadi viral setelah ia mengunggah videonya menjilat kursi toilet ke media sosial yang tengah populer, TikTok. Video itupun menuai reaksi beragam namun kebanyakan mengkritik dan menyebutnya menjijikkan.

    Seperti dikutip dari detik.com, wanita berusia 22 tahun ini berbagi video di TikTok di mana ia menjilati kursi toilet dengan mengunggah tulisan “coronavirus challenge”. Video yang tampaknya dibikin di toilet pesawat itu kini telah dilihat lebih dari dua juta kali sejak pertama kali diunggah pada Sabtu (14/3/2020).

    Uniknya Es Kopi Durian Campur Kecap Manis, Berani Coba?

    Namun, seperti dilansir Daily Star, kejenakaan Ava Louise yang menggelikan itu secara universal dipenuhi oleh tanggapan yang mengerikan. Banyak netizen yang mengecam aksi wanita berambut pirang itu karena bermain-main di tengah wabah virus corona yang dianggap mengkhawatirkan.

    “Tidak, tolong jangan membuat tantangan virus corona yang benar-benar bodoh dengan menjilati toilet,” komentar netizen.

    “Ya, inilah tingkat bodoh yang terjadi,” tambah netizen lainnya.

    “Sungguh ini lebih jijik,” imbuh lainnya.

    Sestyc, Saingan Instagram Karya Remaja Surabaya yang Wajib Dicoba

    Ava juga disebut melakukan sesuatu yang berbahaya atau bisa berisiko terkena virus corona yang mematikan. Mendapatkan banyak kritik dan kecaman, Ava pun memberikan pembelaannya di Twitter dan mengatakan bahwa itu bukan hal terburuk yang ia lakukan.

    Tak hanya itu, ia juga mengklaim aksinya itu adalah bagian dari eksperimen sosial dan mengetahui bagaimana orang bereaksi dan bisa menjadi marah.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.