Rumah Senilai Rp350 Juta di Ponorogo Dirobohkan karena Istri Kecewa Suaminya Selingkuh

Rumah yang dibongkar di Ponorogo dibangun oleh sang istri yang bekerja sebagai TKW di Taiwan.

Rumah Senilai Rp350 Juta di Ponorogo Dirobohkan karena Istri Kecewa Suaminya Selingkuh Alat berat jenis ekskavator membongkar bangunan rumah milik pasutri di Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (14/3/2020). (Istimewa/Olin)

    Madiunpos.com, PONOROGO — Pasangan suami istri di Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo telah bersepakat membongkar rumah mereka. Sang istri merasa kecewa karena suaminya selingkuh hingga akhirnya rumah senilai Rp350 juta itu harus dirobohkan.

    Pemerintah Desa Krebet telah memediasi kasus perselisihan rumah tangga ini sebanyak tiga kali. Tetapi, pasutri bernama Soiran dan Soini tidak menemukan titik temu hingga akhirnya muncul keputusan membongkar rumah seluas 54 meter persegi itu.

    Kepala Desa Krebet, Jemiran, mengatakan saat mediasi berlangsung sebenarnya Soini mau memaafkan kelakuan suaminya yang telah selingkuh dengan wanita lain. Soini bersedia rujuk dengan suaminya dengan syarat Soiran mau tinggal bersamanya di rumah barunya. Namun, Soiran enggan rujuk dan tetap memilih hidup bersama selingkuhannya.

    Viral! Rumah di Ponorogo Dihancurkan, Gara-Gara Suami Ketahuan Selingkuh

    “Soiran dan Soini ini sebanarnya sudah pisah ranjang. Soini sudah pulang ke rumah dari Taiwan dan tinggal di rumah barunya,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Sabtu (14/3/2020).

    Jemiran menyamapikan pemerintah desa telah berusaha semaksimal mungkin dalam menyelesaikan permasalahan ini. Tetapi, keputusan untuk membongkar rumah itu sudah menjadi kesepakatan kedua belah pihak.

    RSUD Pacitan Kirim Pasien Suspect Corona ke Tulungagung

    Saat ini pasutri itu masih berstatus sebagai suami istri yang sah. Keduanya belum bercerai. “Belum bercerai, tapi statusnya sudah pisang ranjang. Untuk permasalahan itu, kami hanya akan mendampingi saja,” kata dia.

     



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.