Ini Dia Wajah Fans yang Membakar Mobil Mewah Via Vallen

Polresta menunjukkan wajah tersangka pembakar mobil Via Vallen.

Ini Dia Wajah Fans yang Membakar Mobil Mewah Via Vallen Pije, tersangka pembakar mobil Via Vallen. (suara.com)

    Madiunpos.com, SIDOARJO -- Teka-teki seperti apa wajah tersangka pembakal mobil pedangdut Via Vallen akhirnya terjawab. Polresta Sidoarjo merilis wajah Pije, tersangka yang membakar mobil Toyota Alphard W 1 VV milik sang idola. Ia masih ditahan di Mapolresta Sidoarjo.

    Polresta Sidoarjo masih meragukan kejiwaan Pije yang selalu ngelantur saat diiterogasi perihal pembakaran mobil mewah warna putih itu. Pada Rabu (1/7/2020) siang, tersangka Pije dikeler ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memeragakan beberapa adegan sebelum melakukan pembakaran. Dari adegan yang diperagakan, terungkap aksi Pije memang direncanakan.

    "Pije datang ke rumah Via Vallen sudah membawa bahan bakar dan korek api untuk membakar mobil yang terparkir di jalan," jelas Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, Kamis (2/7/2020), seperti dilansir suara.com.

    Ditolak Sang Idola Jadi Alasan Pelaku Membakar Mobil Via Vallen

    Untuk itu, lanjut Mardji, dirinya akan mendatangkan psikiater untuk memeriksa kejiwaan tersangka. Selain itu, beberapa saksi ahli juga akan didatangkan.

    "Tentunya kita akan periksa kejiwaan tersangka. Saksi ahli juga akan kita datangkan," bebernya.

    Seperi diketahui, Selasa (30/62020) menjelang subuh, Via Vallen pelantun lagu Sayang mengalami musibah. Mobil Toyota Alphard ber nopol W 1 VV yang diparkir di sebelah rumahnya di Kalitengah Selatan RT 02 RW 03 Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo, dibakar orang tak dikenal yang mengaku sebagai fans beratnya .

    Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Mengaku Sebagai Vyanisty

    Belakangan, pelaku telah diamankan di Polsek Tanggulangin Sidoarjo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku dijerat pasal 187 ayat 1 KUHP tentang pembakaran dengan ancaman 12 tahun penjara.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.