Innalillahi! Pedagang Bakso di Ponorogo Ditemukan Meninggal di Toilet Pasar

Seorang pedagang bakso di depan Pasar Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, meninggal dunia di toilet pasar.

Innalillahi! Pedagang Bakso di Ponorogo Ditemukan Meninggal di Toilet Pasar Ilustrasi jenazah. [Antaranews.com]

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pedagang bakso di depan Pasar Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, meninggal dunia di toilet pasar. Diduga pedagang bakso berinisial BO itu meninggal karena penyakit jantung.

    Jenazah pedagang bakso asal Desa Munggu, Kecamatan Bungkal itu pertama kali ditemukan oleh Dedy Setiyono atau orang yang membantu BO berjualan bakso. Dedy kaget bosnya itu tengkurap di toilet Pasar Ngrayun.

    Kejadian ini terjadi pada Minggu (4/10/2020) malam. Sebelum ditemukan meninggal dunia, seperti biasanya setiap pagi pria tersebut berangkat ke warung bakso di Pasar Ngrayun. Sebelum berangkat ke pasar, pria tersebut terlebih dahulu minum obat sakit jantung.

    Keren! Purnawirawan TNI Asal Madiun Ini Sukses Ternak Burung Perkutut

    Dikutip Madiunpos.com dari tribratanewsponorogo.com, setelah selesai berjualan sekitar pukul 19.00 WIB, korban berpamitan kepada saksi Dedy Setiyono. Korban berpamitan akan ke toilet untuk buang air besar di dalam pasar.

    Setelah lama ditunggu, korban tidak kunjung kembali ke warung bakso. Akhirnya Dedy pun mencari korban di toilet pasar. Dedy pun terkejut ketika mengetahui bosnya meninggal dunia dalam kondisi tengkurap.

    “Mengetahui kejadian tersebut, saksi melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa selaku pengelola pasar. Kemudian diteruskan ke Polsek Ngrayun,” kata Kapolsek Ngrayun, AKP Suroso.

    As Roda Patah, Mobil Pikap Pengangkut 1 Ton Tembakau Terbakar di Tol Madiun

    Suroso menuturkan berdasarkan keterangan dari keluarganya korban mempunyai riwayat sakit jantung yang sudah bertahun-tahun. Saat ini pun masih mendapatkan perawatan dokter.

    Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau luka di seluruh tubuhnya. “Kondisi korban belum kaku saat ditemukan. Diperkirakan meninggal duniaakibat dari serangan jantung dan darah tinggi,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.