Kafe Ini Tawarkan Sensasi Ngopi Sambil Keliling Kota Madiun

Transbuck Bus Cafe menawarkan pengalaman berbeda menikmati kopi sambil berkeliling Kota Madiun.

Kafe Ini Tawarkan Sensasi Ngopi Sambil Keliling Kota Madiun Transbuck Bus Cafe yang siap mengajak penumpang keliling Kota Madiun. (Youtube/JTV Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN – Pandemi Covid-19 memukul sebagian besar pelaku usaha. Kreatif dan adaptif jadi kunci para pelaku usaha untuk bisa bertahan di era new normal.

    Seperti yang dilakukan pengelola Transbuck Bus Cafe. Salah satu biro perjalanan wisata di Kota Madiun tersebut membuka terobosan yang memberikan pengalaman baru bagi pencinta kopi. Seperti dikutip dari kanal Youtube JTV Madiun, Senin (6/7/2020), pelanggan bisa menikmati kopi sambil berkeliling Kota Madiun menaiki bus.

    Dengan harga promo Rp50.000, pelanggan bisa mendapat secangkir kopi dan kudapan sambil diajak jalan-jalan keliling Kota Pendekar dengan durasi kurang lebih satu jam. Cafe dalam bus ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona. Pengunjung akan diukur suhu tubuhnya sebelum masuk bus. Satu meja wajib diisi oleh pengunjung dalam satu keluarga yang dibuktikan dengan KTP. Pengunjung pun wajib menggunakan masker serta mencuci tangan dengan hand sanitizer yang disediakan.

    Ini Sepeda Unik Pilihan Wali Kota Madiun untuk Gowes

    Rangga Hadi Pranata, pengelola Transbuck Bus Coffe, mengatakan bahwa satu unit bus hanya menampung 20-25 pengunjung. Satu set bangku terdiri dari dua kursi dan ada juga yang 4 kursi. Bus Coffe ini berkeliling di sejumlah jalan protokol di Kota Madiun. Hal ini juga sebagai bentuk pengenalan Kota Madiun.

    Salah satu pengunjung, Evi Yuniasih, mengapresiasi inovasi ngopi sambil berwisata keliling Kota Madiun itu. Dia juga berkata pengelola mampu memberikan kenyamanan kepada para pengunjung.

    “Bagus juga untuk kemajuan pariwisata. Saya dukung benar. Harganya memadai dengan sajiannya. Bagus dengan kenyamanan. Keliling di sekitar Kota Madiun dan Kabupaten Madiun dari check point di Sun City terus keliling Kota Madiun. Bisa melihat sejarah Kota Madiun juga,” tutur Evi.

    Kebiasaan Tidur Tengkurap Berbahaya Bagi Leher dan Punggung

     

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.