Jalan Ponorogo-Pacitan Ambles, Kendaraan Berat Cari Jalan Alternatif

Jalan nasional penghubung Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Pacitan ambles, buka tutup jalur diberlakukan.

Jalan Ponorogo-Pacitan Ambles, Kendaraan Berat Cari Jalan Alternatif Petugas menunjukkan kondisi Jalan Raya Ponorogo-Pacitan Km 227, Desa Wates, Kecamatan Slahung, Ponorogo, yang ambles, Senin (1/4/2019). (Istimewa-Polsek Slahung)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Jalan nasional yang menjadi penghubung antara Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Pacitan ambles, Kamis (20/2/2020). Polisi memberlakukan buka tutup jalur tersebut.

    Jalan yang ambles itu berada di jalan jaya Ponorogo-Pacitan KM 226 Jatim/KM 31 Ponorogo, Desa Wates, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. Untuk kendaraan roda dua dan roda empat masih bisa melewati jalur tersebut. Tetapi, untuk kendaraan dengan tonase berat diarahkan untuk mencari alternatif jalan lain.

    "Sebelum jalan tersebut ambles, hujan deras mengguyur wilayah tersebut pada Kamis. Setelah itu jalan utama penghubung antara Ponorogo-Pacitan itu ambles," jelas Kapolsek Slahun, AKP Paidi.

    Ngeri! Polwan Ini Didatangi Arwah Untuk Bantu Ungkap Kejahatan

    Jalan yang ambles itu sepanjang 6 meter dengan lebar 3 meter dan kedalaman 10 meter. Pihaknya telah memasang police line sebagai penanda.

    "Jalan masih bisa dilalui untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Sedangkan untuk kendaraan dengan muatan berat supaya mencari jalan alternatif lain karena sangat berbahaya untuk dilalui," jelas Paidi.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.