Kabar Baik, Tiga Pasien Covid-19 Pacitan Sembuh Dalam Sehari

Tiga pasien Covid-19 di Pacitan sembuh, satu di antaranya adalah pasien pertama.

Kabar Baik, Tiga Pasien Covid-19 Pacitan Sembuh Dalam Sehari Pasien Covid-19 asal Pacitan yang dinyatakan sembuh. (pacitankab.go.id)

    Madiunpos.com, PACITAN -- Kabar baik datang datang dari Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Tiga pasien positif Covid-19 di Pacitan dinyatakan sembuh pada Senin (15/6/2020). Salah satunya, pasien pertama di Kota 1.001 Gua tersebut.

    Dilansir dari pacitanku.com, juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkab Pacitan, Rachmad Dwiyanto, mengungkapkan bahwa pasien pertama positif corona tersebut bernama Muhammad Nurul Huda. Ia sudah 74 hari menjalani masa isolasi dan 11 kali uji swab.

    Delapan uji swab di antaranya hasilnya positif Covid-19. Hingga akhirnya dari tes swab ke-9, 10, dan 11 hasilnya negatif dan ia dinyatakan sembuh.

    Bejat! Seorang Pria di Kediri Jadikan Anak Tiri Sebagai Budak Seks Selama 2 Tahun

    Namun, tak hanya pasien 01 yang sembuh. Pada Senin ini juga ada dua pasien lain yang dinyatakan negatif Covid-19. Dua pasien ini dari dari Kecamatan Nawangan dan Pringkuku. Keduanya masuk dalam klaster Pondok Pesantren Al-Fatah Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan. kini keduanya sudah kembali ke keluarga masing-masing.

    Dengan penambahan tiga pasien tersebut, kini total pasien positif Covid-19 yang sembuh berjumlah delapan orang.

    Di sisi lain, jumlah pasien positif Covid di Pacitan bertambah satu. Pasien bernomor 18 itu berasal dari Kecamatan Tulakan. "Pasien baru ini mencari kerja di Surabaya dan dinyatakan positif di sana. Kini di rawat di RSUD Pacitan," kata Rachmad.

    Razia Balap Liar, Polres Ponorogo Amankan 60 Sepeda Motor

    Dengan tambahan itu, total pasien positif Covid-19 ada 18 orang, 10 di antaranya sembuh.  Delapan pasien yang masih dalam perawatan di antaranya berasal dari klaster Temboro dan kini dirawat di wisma atlet. Sementara satu pasien positif COVID-19 lainnya masih dirawat di RSUD dr Darsono Pacitan.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.