Kabupaten Madiun Rayakan Hari Jadi ke-452, Ini Harapan Warganet

Ulang tahun ditengah pandemi Covid-19, Pemkab madiun dan warganet memberikan ucapan dan harapannya.

Kabupaten Madiun Rayakan Hari Jadi ke-452, Ini Harapan Warganet Hari Jadi Kabupaten Madiun ke 452, Sabtu (18/7/2020). (Instagram/@pemkabmadiun).

    Madiunpos.com, MADIUN – Hari ini, tepatnya Sabtu, 18 Juli 2020 Kabupaten Madiun genap berusia 452 tahun. Di hari jadi ini, banyak warganet yang menyampaikan harapannya untuk Kabupaten Madiun tercinta ini. Seperti pada unggahan Pemerintah Kabupaten Madiun di Instagramnya, Sabtu (18/7/2020).

    “Sabtu ini, usia Kabupaten Madiun genap 452 tahun. Bupati Madiun, Ahmad Dawami yang menjadi Bupati Madiun ke-38, tentu memiliki tanggung jawab besar untuk tetap menghormati pendiri Kabupaten Madiun dan bertanggung jawab untuk kesejahteraan masyarakatnya,” tulis akun @pemkabmadiun, seperti dipantau Madiunpos.com.

    Dalam foto yang diunggahnya, Pemkab Madiun juga memberikan target-target yang akan dilakukannya selama masa pandemi Covid-19 ini. Mengingat pandemi yang sudah melanda dunia ini masih terus meningkat di Indonesia, khususnya Jawa Timur. Target-target tersebut antara lain adalah target keamanan dari ancaman pandemi dan target ekonomi yang ikut menjadi imbas dari pandemi ini.

    Kasatreskrim Polres Madiun Baru Diminta Segera Tuntaskan Kasus Bentrokan Saradan

    “Bupati memaknai Hari Jadi Kabupaten Madiun tahun ini adalah tahun pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Dirinya mematok 2 target, pertama target keamanan dari sisi ancaman pandemi. Kedua adalah target ekonomi,” sambungnya.

    Ahmad berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Madiun selamat dan terjamin keamanannya dari ancaman Covid-19 dan Kabupaten Madiun tetap dapat bertahan secara ekonomi sehingga masyarakat tetap tangguh pangan dan tangguh kesehatan.

    Adapun ucapan dan harapan juga disampaikan warganet sebagai bentuk kecintaan mereka pada Kabupaten Madiun. Seperti yang dikutip dalam kolom komentarnya.

    Setelah Kampung Tangguh, Pemkot Madiun Luncurkan Pendekar Waras dan Pendekar Obat

    Dirgahayu Kabupaten Madiun yg ke 452 tahun…,” kata @apriliananianur.

    Met millad kab madiun,” tulis @faisolamir8878.

    Sugeng ambalwarso kabupaten madiun, semoga lekas sembuh dr pandemi,” tulis @fatmafathimah14 disertai emotikon hati.

    aamiin, terimakasih Bapak bupati, atas perjuangan untuk masyarakat kab. Madiun ini , di hari jadi yang ke 452 ini, masyarakat semakin sejahtera, dan pandemi covid 19 ini segera berlalu, dan Bapak bupati bersama keluarga besar pemkab madiun di beri kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tanggung jawab dan perjuangan ini, SELAMAT HARI JADI PEMKAB MADIUN TERCINTA,” kata @sitizulaihah5280.

    #Kamis Misteri: Ini Makhluk Gaib yang Kerap Muncul di Monumen Kresek Madiun

    Selamat hari jadi Kabupaten ku, Smoga pandemi Covid sgera selesai, yg sakit sgera sembuh, yg sehat ttap sehat dan terhindar dri Covid,” tulis @cicikokta_15.

    “Selamat ulang tahun kabupaten madiun semoga semakin sukses, rakyatnya adil, makmur, sejahtera, bahagia dan lebih tercukupi semua. Aamiin,” tulis @engganurfitri.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.