Kawanan Maling Bobol Minimarket di Madiun, Uang Puluhan Juta Raib

Minimarket yang ada di Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, dibobol kawanan maling.

Kawanan Maling Bobol Minimarket di Madiun, Uang Puluhan Juta Raib Ilustrasi. Pencuri sepeda motor tewas di Kota Malang. (Pixabay/Thedigitalway)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Minimarket yang ada di Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, dibobol kawanan maling. Uang puluhan juta yang ada di brankas minimarket tersebut pun raib dibawa kawanan maling itu.

    Kapolsek Wonoasri, Iptu Agustinus Dwi Tjahyono, mengatakan kejadian pembobolan minimarket tersebut pada Rabu (27/10/2021) dini hari. Para pelaku yang diduga lebih dari dua orang itu merusak CCTV yang ada di dalam minimarket tersebut dengan tujuan menghilangkan jejak.

    Untuk masuk ke minimarket tersebut, para maling itu pun merusak teralis besi yang dipasang di tembok bagian belakang.

    Kejari Periksa Mantan Dirut PDAM Kota Madiun sebagai Saksi Kasus Dugaan Korupsi THL

    “Kejadian ini baru diketahui sekitar pukul 04.05 WIB saat pegawai akan membuka minimarket itu. Saat membuka minimarket, diketahui pintu brankas dalam keadaan tebuka dan tempat penyimpanan uang rusak,” jelas dia, Kamis (28/10/2021).

    Dwi menuturkan para pelaku membawa uang bernilai puluhan juta rupiah yang tersimpan dalam brankas. Selain membawa uang, komplotan ini juga mencuri ratusan bungkus rokok yang ada di minimarket tersebut.

    Kejari Kota Madiun Endus Korupsi Honor THL, Dirut PDAM Minta Pegawai Kooperatif dalam Pemeriksaan

    Pihak kepolisian menerima laporan tersebut dari karyawan minimarket. Setelah menerima laporan, pihaknya langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan menemukan beberapa barang bukti. Termasuk sidik jari yang ada di lokasi kejadian.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.