KECELAKAAN PONOROGO : 2 Hari, Truk Terguling dan Sepeda Motor Masuk Jurang di Slahung

KECELAKAAN PONOROGO : 2 Hari, Truk Terguling dan Sepeda Motor Masuk Jurang di Slahung Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

    Kecelakaan Ponorogo terjadi dua kali di Kecamatan Slahung.

    Madiunpos.com, PONOROGO — Dua kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi dalam dua hari yaitu pada Minggu (8/5/2016) dan Senin (9/5/2016) di Kecamatan Slahung, Ponorogo.

    Lakalantas pada Minggu menimpa Mistam, 45, sopir truk pengangkut kayu bakar. Sedangkan kecelakaan pada Senin menimpa Katman, 45, pengendara sepeda motor.

    Kapolres Ponorogo, AKBP Ricky Purnama, mengatakan kecelakaan pertama terjadi di jalan raya Ponorogo-Pacitan, tepatnya di Desa Menggare, Kecamatan Slahung.

    Sedangkan kecelakaan kedua terjadi di jalan raya Ponorogo-Mrayan atau di Dusun Gembes, Desa/Kecamatan Slahung.

    Ricky menyampaikan kecelakaan pertama yaitu terjadi pada Minggu sekitar pukul 16.15 WIB. Truk pengangkut kayu bakar terguling dan masuk ke sungai yang ada di sebelah jalan raya.

    Truk itu lepas kontrol karena borem stir terlepas dan truk oleng.

    “Di dalam truk ada Mistam yang menyetiri truk dan satu orang penumpang bernama Marwanto. Kedua orang tersebut merupakan warga Kabupaten Pacitan. Keduanya mengalami lecet-lecet ringan,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Madiunpos.com, Senin.

    Sedangkan kecelakaan kedua, kata Ricky, terjadi pada Senin sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, sepeda motor yang dikendarai Katman melaju dari arah selatan.

    Kemudian, sepeda motor tersebut selip dan masuk ke jurang yang memiliki kedalaman sekitar 300 meter. Korban tersangkut di pohon jati, sedangkan sepeda motor terperosok ke jurang.

    “Korban mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit umum daerah Ponorogo. Korban merupakan warga Desa Ketro, Kecamatan Tulakan, Pacitan,” kata dia.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.