KECELAKAAN PONOROGO : Jatuh ke Sawah saat Kendarai Motor, Kakek Pencari Rumput Ini Tewas

KECELAKAAN PONOROGO : Jatuh ke Sawah saat Kendarai Motor, Kakek Pencari Rumput Ini Tewas Polisi dan warga membawa jasad Misbahudin yang ditemukan tewas di area persawahan di Desa Turi, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Senin (10/7/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Kecelakaan Ponorogo, seorang pencari rumput tewas setelah jatuh di sawah.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pencari rumput bernama Misbahudin, 70, ditemukan tewas di area persawahan Desa Turi, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Senin (10/7/2017) sekitar pukul 18.00 WIB. Kakek-kakek ini tewas setelah jatuh dari sepeda motornya yang mengangkut sekarung rumput.

    Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan sebelum ditemukan tewas, Misbahudin berangkat ke sawah untuk mencari rumput sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah mendapatkan rumput satu karung, Misbahudin kemudian pulang. Saat itu sudah waktu Magrib.

    "Misbahudin ini mencari rumput kan mengendarai sepeda motor sehingga pas pulang pun mengendarai sepeda motor," kata Sudarmanto.

    Saru karung berisi rumput pun ditaruh di jok sepeda motornya. Kondisi jalan di area persawahan di desa tersebut rusak sehingga Misbahudin mengendarai sepeda motornya tidak terlalu stabil. Hingga sampai di TKP, Misbahudin terperosok ke sawah dengan kedalaman sekitar satu meter dari jalan.

    Akibat terjatuh, Misbahudin meninggal dunia. "Keterangan dari saksi yang melihat, korban meninggal dunia setelah jatuh dari sepeda motor," ujar Sudarmanto.

    Lebih lanjut, dari keterangan tim medis menyebutkan Misbahudin meninggal dunia murni karena kecelakaan. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di bagian tubuhnya. Jasadnya kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

     



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.