Keren! Bold Riders dan Super Friends Madiun Kolaborasi Sumbang Darah Buat PMI

Peserta dari Bold Riders Madiun yang berhasil menyumbangkan darahnya berhak mendapatkan hadiah seperti helm, sarung tangan, kaos, dan kanebo.

Keren! Bold Riders dan Super Friends Madiun Kolaborasi Sumbang Darah Buat PMI Komunitas motor Bold Riders Madiun berkolaborasi dengan Super Friends Madiun melakukan kegiatan donor darah di Kedai Ben Ayem, Minggu (13/6/2021). (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN – Bold Riders Madiun berkolaborasi dengan Super Friends Madiun, Jawa Timur menggelar kegiatan penyumbangan darah bertajuk Together for Humanity.

    Sekitar 50 member komunitas motor serta 30 anggota fans club dan komunitas musik antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung di Kedai Ben Ayem Madiun, Jalan Mayjen Sungkono, Madiun, Jawa Timur pada Minggu (13/6/2021).

    Setelah dilakukan pemeriksaan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Madiun, lewat kegiatan ini berhasil disumbangkan sebanyak 25 kantong darah.

    "Kami senang bisa ikut membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Dalam situasi pandemi hari ini tentunya kita harus saling menguatkan. Terima kasih buat teman-teman komunitas Bold Riders dan Super Friends Madiun yang mewujudkan kegiatan ini," ujar Ketua MCN Achmad Mujtahid di Madiun, Rabu (16/6/2021).

    Achmad mengungkapkan ada delapan komunitas motor Bold Riders yang ambil bagian dalam kegiatan ini. SMI, Kracker Romawi, CCI Madiun, MNC, CNM, N2C, R15 Madiun, dan YVCI Ngawi.

    Baca Juga: Kota Madiun Berwawasan Lingkungan, Maidi Raih Penghargaan dari Kementerian LH dan Kehutanan

    Sementara dari Super Friends terdiri dari fans club (ICI Madiun, United Indonesia Magetan, dan Red Army) dan komunitas musik (Guitar Community Indonesia dan Madiun Satu Arah).

    “Antusiasme dari teman-teman terhadap kegiatan kemanusiaan ini sungguh luar biasa. Upaya mereka untuk datang dengan tujuan mendonorkan darah, merupakan sesuatu yang sangat layak diapresiasi. Selain itu, kegiatan ini menjadi ajang untuk menambah saudara,” kata pria yang akrab disapa Ahid.

    Dapat Hadiah

    Bold Riders Madiun
    Komunitas motor Bold Riders Madiun berkolaborasi dengan Super Friends Madiun melakukan kegiatan donor darah di Kedai Ben Ayem, Minggu (13/6/2021). (Istimewa)

    Koordinator Bold Riders Madiun Paulus Susanto mengatakan para peserta dari Bold Riders Madiun yang berhasil menyumbangkan darahnya, berhak mendapatkan hadiah seperti helm, sarung tangan, kaos, dan kanebo.

    Sementara peserta dari Super Friends Madiun bisa membawa pulang hadiah seperti jersey, bola, sepatu, mug, dan korek. Selain itu, mereka juga mendapatkan voucher untuk pembelian di Kedai Ben Ayem.

    “Donor darah ini merupakan kegiatan rutin setiap 3 bulan dari teman-teman Bold Riders. Tetapi tema dan konsep acara dibuat berbeda-beda. Kita juga membuka diri untuk berkolaborasi dengan komunitas lain,” tutur Paulus.

    Baca Juga: PPDB Jenjang SD/SMP di Kota Madiun Dimulai, Pendaftaran Lewat Jalur Afirmasi Hingga Prestasi

    Manajer Kedai Ben Ayem Adi Koesharahap mengaku senang cafenya menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan donor darah ini. Menurutnya, Kedai Ben Ayem selalu terbuka bagi komunitas. Salah satu venue Djarum ini merupakan tempat favorit nongkrong bagi berbagai macam komunitas di Madiun.

    “Harapan kami, komunitas yang datang ke café ini semakin banyak. Kami memberikan kenyamanan, harga terjangkau dan parkiran yang bisa menampung motor dan kendaraan teman-teman komunitas,” tutupnya.



    Editor : Danang Nur Ihsan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.