Korsleting Listrik, Rumah Milik Nenek-Nenek di Madiun Ludes Terbakar

Satu rumah milik seorang nenek-nenek di Desa Geger, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun ludes terbakar, Rabu (10/2/2021) sore.

Korsleting Listrik, Rumah Milik Nenek-Nenek di Madiun Ludes Terbakar Petugas saat memadamkan kebakaran di rumah nenek-nenek di Desa Geger, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Rabu (10/2/2021). (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Satu rumah milik seorang nenek-nenek di Desa Geger, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun ludes terbakar, Rabu (10/2/2021) sore. Diduga, kebakaran ini terjadi karena korsleting listrik di dalam rumah tersebut.

    Informasi yang diterima Madiunpos.com, rumah tersebut merupakan milik nenek-nenek berusia 72 tahun bernama Sarmi. Nenek-nenek itu hidup bersama anaknya di rumah tersebut.

    Saat kejadian kebakaran terjadi, Sarmi berada di rumah itu sendirian. Sedangkan anaknya sedang bekerja. Sore itu, tiba-tiba Sarmi mendengar ada ledakan dari dalam kamar. Setelah ledakan terjadi, api terlihat sudah membesar di dalam rumah.

    Niat Selamatkan Cewek, Remaja di Madiun Ini Malah Jadi Korban Penganiayaan

    Warga yang melihat api dari rumah tersebut kemudian membantu untuk memadamkannya.

    Kapolsek Geger, AKP Yunus Kurniawan, mengatakan api berhasil dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian. Diduga api pertama kali muncul dari samping tempat tidur Sarmi.

    Dengan cepat api tersebut membakar seluruh bagian di dalam rumah tersebut. Warga pun sempat melakukan pemadaman api dengan alat seadanya.

    “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Api juga tidak merambat ke rumah warga lainnya,” jelas dia.

    Tutupi Kayu Curian dengan Sekam, Polisi Tangkap Pelaku Pembalakan Liar di Ponorogo

    Dari keterangan saksi, kebakaran yang menghanguskan rumah ini disebabkan korsleting listrik di rumah itu. Untuk kerugian, saat ini belum menghitung total kerugiannya.

    Setelah kebakaran ini, Sarmi beserta anaknya akan diungsikan untuk tinggal di rumah saudara terdekatnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.