Laka Maut di Jalan Tol Madiun-Nganjuk, Saksi Mata : Muncul Asap Lalu Jeritan

Dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis (3/11/2020) pagi itu, mobil elf berpelat nomor DK 8725 GV ini hangus terbakar.

Laka Maut di Jalan Tol Madiun-Nganjuk, Saksi Mata : Muncul Asap Lalu Jeritan Petugas mengevakuasi jenazah korban korban dalam kecelakaan di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (3/12/2020) pagi. (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Kecelakaan tragis antara mobil elf dan truk di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631 A, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Ketiganya meninggal dunia karena terbakar di dalam mobil tersebut.

    Dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis (3/11/2020) pagi itu, mobil elf berpelat nomor DK 8725 GV ini hangus terbakar. Bagian dalam mobil juga ludes terbakar.

    Seorang warga yang rumahnya dekat lokasi kejadian, Sunarti, menceritakan saat kecelakaan itu terjadi dirinya sedang berada di rumah. Tiba-tiba ada suara benturan sangat keras di jalan tol yang lokasinya berada di depan rumah.

    Usai Tabrak Truk, Mobil Elf Terbakar di Tol Madiun-Nganjuk Sebabkan 3 Orang Tewas

    “Ada suara keras sekali. Brakk. Terus terlihat ada kepulan asap hitam,” ujar dia saat berbincang dengan Madiunpos.com.

    Setelah muncul kepulan asap itu, kata Sunarti, kemudian baru ada suara jeritan orang yang berasal dari arah jalan tol.

    “Saya tadi dengar jeritan orang dari arah jalan tol. Saya memang tidak berani melihat kecelakaan. Saya tidak berani ke lokasi. Tapi saya tahu ada suara orang yang menjerit,” ujarnya.

    Panit PJR Jatim 6 Polda Jatim, Ipda Subekti, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, mobil elf yang ditumpangi 15 orang dari Madura tersebut melaju dari arah barat.

    Elf yang Terbakar di Jalan Tol Madiun-Nganjuk Bawa Rombongan dari Madura

    Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak truk yang melaju di depannya. Truk yang dikemudikan Muh. A. Yudi Purwanto itu kemudian banting setir ke kiri dan masuk ke parit penggir jalan tol.

    “Untuk mobil elf setelah menabrak truk kemudian menabrak beton pembatas jalan. Selanjutnya banting setir ke kiri. Setelah itu mobil tersebut terbakar,” ujarnya.

    Seluruh korban dalam kecelakaan tragis ini dibawa ke RSUD Nganjuk. Sedangkan tiga korban meninggal dunia sudah dalam kondisi terbakar dan sudah sulit dikenali.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.