Tragis! Jasad 3 Korban Laka di Tol Madiun Hangus Terbakar, Semuanya Penumpang Elf

Tiga orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 05.00 WIB, merupakan penumpang mobil elf berpelat nomor DK 8725 GV. 

Tragis! Jasad 3 Korban Laka di Tol Madiun Hangus Terbakar, Semuanya Penumpang Elf Kondisi mobil Elf yang terbakar di Jalan Tol Madiun-Nganjuk, Kamis (3/12/2020). (Istimewa)
    Madiunpos.com, MADIUN -- Tiga orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 05.00 WIB, merupakan penumpang mobil elf berpelat nomor DK 8725 GV.
    Tiga penumpang tersebut meninggal dunia dalam kondisi terbakar di dalam mobil elf. Ketiganya sudah hangus terbakar hingga tidak bisa dikenali lagi.
    Ketiga korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Nganjuk. Selain korban meninggal dunia, 13 orang lainnya mengalami luka berat. Seluruh korban luka juga dibawa ke RSUD Nganjuk.
    Untuk jumlah penumpang mobil Elf sebanyak 14 orang dan satu orang pengemudi. Sedangkan satu orang lainnya merupakan pengemudi truk berpelat nomor D 8389 TM.

    "Yang meninggal dunia seluruhnya penumpang Elf. Tapi untuk identitas, belum diketahui," Panit PJR Jatim 6 Polda Jatim, Ipda Subekti.

    Mobil Elf tersebut kondisinya sudah hangus terbakar. Seluruh bodi mobil sudah hangus. Kebakaran tersebut terjadi hanya sekitar 30 menit saja. Namun, karena kondisi api sangat besar, dalam sekejap sanggup menghanguskan isi mobil itu.

    Diberitakan, mobil Isuzu Elf berpelat nomor DK 8725 GV ludes terbakar setelah menabrak truk di Tol Madiun-Nganjuk KM 631, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (3/12/2020), sekitar pukul 05.00 WIB.

    Truk Pengangkut Material

    Mobil Elf yang mengangkut penumpang dari Madura itu terbakar setelah menabrak kendaraan truk berpelat nomor D 8389 TM di Tol Madiun. Kedua kendaraan ini melaju dari arah barat ke timur di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631.

    Usai Tabrak Truk, Mobil Elf Terbakar di Tol Madiun-Nganjuk Sebabkan 3 Orang Tewas

    Ipda Subekti mengatakan untuk kronologi sementara terkait kecelakaan ini, kedua kendaraan melaju dari arah barat menuju ke timur. Mobil Elf melaju di belakang truk pengangkut material tersebut.

    Setibanya di lokasi kejadian, mobil Elf tersebut menabrak bagian kanan belakang truk. Truk yang dikemudikan Muh. A. Yudi Purwanto itu kemudian banting setir ke kiri dan masuk ke parit.

    Sedangkan mobil Elf banting setir ke kanan dan menabrak median jalan. Kemudian mobil Elf itu banting setir ke kiri jalan.

    Setelah itu, Elf tersebut mengalami kebakaran. Dalam beberapa saat, mobil tersebut ludes terbakar.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.