Lek Dahlan Rilis Lagu Terbaru Berjudul Kampung Pesilat Nguatne Ati

Musisi asal Kabupaten Madiun, Lek Dahlan, meluncurkan lagu terbarunya berjudul Kampung Pesilat Nguatne Ati, Kamis (12/11/2020) malam.

Lek Dahlan Rilis Lagu Terbaru Berjudul Kampung Pesilat Nguatne Ati Lek Dahlan dan Ferensa Thitania saat menyanyikan lagu Kampung Pesilat Nguatne Ati di Gedung Kampung Pesilat Caruban, Kamis (12/11/2020) malam. (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Musisi asal Kabupaten Madiun, Lek Dahlan, meluncurkan lagu terbarunya berjudul Kampung Pesilat Nguatne Ati, Kamis (12/11/2020) malam.

    Lek Dahlan meluncurkan lagu teranyarnya ini di Gedung Kampung Pesilat yang ada di Caruban, Kabupaten Madiun.

    Lek Dahlan merupakan pencipta lagu viral berjudul Los Dol yang dinyanyikan Denny Caknan.

    Pemuda yang memiliki nama asli Dahlan Efendi ini menceritakan lagu ini dipersembahkan untuk kampung kelahirannya Kabupaten Madiun. Dia mengambil judul Kampung Pesilat karena saat ini Kabupaten Madiun sedang membangun brand image tersebut.

    "Lagu Kampung Pesilat Nguatne Ati ini sudah diunggah di channel YouTube pribadi saya @Lek Dahlan. Masyarakat sudah bisa menikmati lagu tersebut," kata dia seusai meluncurkan lagu ini.

    Dalam lagu ini, Dahlan menggandeng penyanyi muda asal Madiun, Ferensa Thitania. Selain itu, di video klipnya, Lek Dahlan menggandeng Youtuber Ega Al Fariz atau yang lebih akrab disapa Agus Kotak dan pelawak Cak Yudho.

    Dahlan mengatakan lagu ini digarap dalam waktu tiga pekan. Untuk penggarapan video klip yaitu bertempat di kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Madiun di Caruban. Bahkan di dalam video klipnya juga menampilkan Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro bersama istrinya.

    Dia berharap lagu ini bisa memperkenalkan Madiun sebagai Kampung Pesilat Indonesia. Lagu ini diharapkan bisa mempersatukan masyarakat Madiun.

    "Saya harap lagu ini bisa jadi ikonnya Madiun. Kalau di Ngawi ada lagu Kertonyono Medhot Janji, kalau di Madiun ada Kampung Pesilat Nguatne Ati," jelasnya.

    Dalam peluncuran lagu terbarunya ini, secara langsung dihadiri oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami serta sejumlah pejabat Pemkab Madiun.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.