Liga Premier: Ambyar! MU Kalah Telak 1-6 dari Spurs

MU kalah telak karena harus mengakhiri laga dengan 10 orang setelah Anthony Martial mendapat kartu merah di menit ke-28.

Liga Premier: Ambyar! MU Kalah Telak 1-6 dari Spurs Tottenham Hotspur menang 6-1 atas Manchester United pada lanjutan Liga Premier. (Detikcom)

    Madiunpos.com, MANCHESTER-Manchester United (MU) diluar dugaan dihajar dan dipermalukan Tottenham Hotspur 1-6 pada pekan keempat Liga Premier yang berakhir Senin (5/10/2020) dini hari WIB.
    Pada laga di Old Trafford itu, MU harus harus mengakhiri laga dengan 10 orang.

    Duel MU vs Spurs sudah menghasilkan lima gol di babak pertama. MU lebih dulu unggul lewat penalti Bruno Fernandes di menit kedua.

    Namun, Tottenham kemudian berbalik unggul berkat gol Tanguy Ndombele dan Son Heung-min. Setelah Anthony Martial mendapat kartu merah di menit ke-28, Tottenham membuat MU makin tenggelam dengan menambah dua gol.

    Liga Premier: Memalukan! Liverpool Dibantai Aston Villa 2-7

    Harry Kane kemudian membawa Tottenham unggul 3-1 di menit ke-30. Son sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor tujuh menit kemudian untuk memberi tim tamu keunggulan 4-1.

    Di babak kedua, Tottenham yang unggul jumlah pemain memegang kendali permainan. Mereka kemudian menambah dua gol lagi lewat Serge Aurier dan Kane untuk memantapkan kemenangan.

    Akibat kekalahan ini, MU masih tertahan di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Sementara Tottenham ada di urutan kelima dengan tujuh poin dari empat laga.

    Liga Premier: MU Ingin Tren Positif, Mourinho Incar Kemenangan Pertama

    Malu

    Pemain MU, Luke Shaw, mengakui kekalahan ini membuatnya malu. Dia juga menilai MU kurang ngotot memberi perlawanan.

    "Konsentrasi kurang dan kemudian sebuah kesalahan, kesalahan lagi, kesalahan lagi. Kami tidak awas. Benar-benar menyakitkan," Shaw berkata kepada Sky Sports.

    "Manchester United tidak seharusnya kalah dengan cara seperti ini. Ini benar-benar menyakitkan, memalukan, dan kami mengecewakan banyak orang. Kami mengecewakan diri sendiri dan staf."

    Wow! Atlet Asal Tuban Nabila Tembus Pelatnas Olimpiade 2021 Tokyo

    "Kami harus bercermin, saat ini kami sama sekali tidak mendekati. Beruntung sekarang ada jeda [internasional]," lanjut Shaw.

    "Ketika kami main dengan 10 orang, mungkin kami menyerah, tidak ada karakter di lapangan. Kami terlalu diam dan naif. Ada banyak kesalahan, kami harus lebih berusaha."

    "Ini memalukan. Saya malu di lapangan. Kami harus evaluasi diri," katanya menegaskan.

    Edinson Cavani Selangkah Lagi Gabung Manchester United

    Susunan Pemain
    Manchester United: de Gea, Wan Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw, Pogba, Matic (McTominay 46'), Greenwood (Van de Beek 67'), Bruno Fernandes (Fred 46'), Rashford, Martial

    Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Sanchez, Dier, Reguilon, Sissoko, Hojbjerg, Ndombele (Alli 69'), Lamela (Moura 46'), Kane, Son (Davies 73')



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.