Mal di Kota Madiun Banjir Pengunjung Saat Liburan Akhir Tahun

Mal di Madiun ramai pengunjung saat liburan.

Mal di Kota Madiun Banjir Pengunjung Saat Liburan Akhir Tahun Pengunjung memilih pakaian di Suncity Mall Madiun, Jumat (27/12/2019). (Istimewa-Hilda Ayu)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sejumlah mal atau pusat perbelanjaan di Kota Madiun dipadati pengunjung pada masa libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang berbarengan dengan liburan anak sekolah.

    Mal menjadi salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu liburan bagi masyarakat di Kota Madiun.

    Pantauan Madiunpos.com, tiga pusat perbelanjaan di Kota Madiun yaitu Suncity Mall, Lawu Plaza, dan Madiun Plaza, Jumat (27/12/2019) siang, tampak dipadati pengunjung.

    Salah satu yang menarik perhatian masyarakat yakni penawaran diskon di berbagai tenant di mal-mal tersebut. Sejumlah tenant juga menawarkan diskon besar-besaran hingga 70%.

    Marketing Suncity Mall Madiun, Hilda Ayu, mengatakan jumlah pengunjung di Suncity Mall pada masa liburan akhir tahun dan libur sekolah tahun ini meningkat tajam. Bahkan jumlah pengunjung yang masuk ke dalam mal naik dua kali lipat dibandingkan hari biasanya.

    Dia mencontohkan jumlah pengunjung Suncity Mall pada Kamis (26/12/2019) mencapai 14.702 orang.

    Padahal pada hari sebelum masa liburan, jumlah pengunjung yang masuk mal tidak sampai 10.000 orang. Seperti pada 20 Desember lalu, jumlah pengunjung hanya 7.060 orang.

    "Tingkat kunjungan kita pada peak season ini selalu di atas 14.000 orang setiap harinya. Memang ada peningkatan yang cukup signifikan," kata dia, Jumat.

    Hilda menuturkan pada akhir tahun seperti ini banyak tenant menyelenggarakan program diskon besar-besaran. Tidak hanya produk-produk fashion saja yang menggelar diskon, tetapi sejumlah tenant produk elektronik juga menggelar program diskon.

    "Ya tentu program diskon yang ditawarkan tenant akan menarik pengunjung untuk datang. Apalagi saat ini ada dua tenant nasional baru di Suncity, BrunBrun dan Miniso," ujarnya.

    Madiun Plaza juga terpantau cukup padat. Di mal ini, sejumlah tenant juga menggelar program diskon besar-besaran.

    Baca pula: Pembunuh Bela di Lahan Jagung Ngawi Ditangkap

    "Ini lagi ada diskon besar-besaran sampai 70%. Diskon ini untuk meny6ambut Tahun Baru 2020," kata salah seorang karyawan di tenant Matahari Madiun Plaza, Rusmiati.

     



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.